Sign In

Kwetiau 79

5 Reviews
KemanggisanBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kwetiau 79See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Mantap yang Ramai Diserbu di Palmerah
Buat kamu yang ingin makan Chinese food bisa langsung melipir ke Kwetiau 79. Kwetiau-nya kenyal dengan topping daging cincangnya yang di beri berlimpah. Selain itu, ada juga menu enak lainnya seperti kwetiau siram, cap cay, hingga fuyunghai.
Sera Fina
0 photos
0 reviews
Kwetiau 79
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nasi Gila Yang Bikin Kamu Gak Rela Bagi-Bagi
Kalo yang terakhir ini udah terkenal dikalangan mahasiswa dan mahasiswi Binus karena letaknya persis disamping kampus Binus Kemanggisan Anggrek. Pelayanannya cepet banget walaupun pelanggannya juga banyak. Satu porsinya harganya 14k dan buat kamu yang mau cobain nasi gila dengan keju, di sini bisa minta extra keju loh dengan bayar 4k aja.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Makanan buat Binusian yang Mager
Jangan lihat restoran dari namanya. Meski namanya Kwetiau 79, tapi tempat makan yang satu ini bukan hanya menyediakan kwetiau saja. Nasi goreng dan ayam crispy pun ada. Bahkan, jenis makanan yang terakhir, bisa dibilang jawara di kelas per-ayam-an daerah Binus.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Kemanggisan yang Harus Kamu Coba
Buat kamu yang lagi ngidam nasi gila, tapi males meluncur ke kawasan Jakarta Pusat (surga nasi gila), ini dia solusi yang pas! Di rumah makan yang satu ini, nasi gila-nya super enak! Toppingnya banyak! Manisnya pas, dan gurih banget! Selain nasi gila, menu yang harus kamu coba kuetiau (pastinya), dan juga berbagai macam menu Chinese food lainnya yang enak-enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Anak Binus yang Murah Meriah5 Spot Kuliner Mantap yang Ramai Diserbu di Palmerah Nasi Gila Yang Bikin Kamu Gak Rela Bagi-Bagi

Featured in guidesSee all guides >