Sign In

Kwetiau Sapi Aciap

4 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kwetiau Sapi AciapSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makan Siang Pinggiran untuk Orang Kantoran Karet Sudirman
Kwetiau sapi emang ngangenin banget! Sama kayak Kwetiau Sapi Aciap yang sudah bisa kamu nikmati siang ini bersama teman-teman kantormu. Tekstur kwetiau yang kenyal dengan tambahan potongan daging sapi yang empuk, serta sayuran sawi dan tauge yang banyak, membuat makan siangmu menjadi lebih berselera. Tambahan telor yang dicampur ke dalamnya, bikin perutmu bahagia dengan mengeluarkan Rp 42 ribu untuk seporsi Kwetiau Goreng Sapi yang enak dan lengkap.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Lunch Harga Hemat Buat Orang Kantoran di Kuningan
Rumah makan yang satu ini memang spesialisnya kwetiaw sapi. Tekstur kwetiawnya sedikit kenyal ditambah dengan potongan daging sapinya, plus bumbu yang pas, bikin sesi makan terasa makin nikmat disantap.  
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Rumah makan spesialis kwetiaw sapi ini tempatnya ga tll luas, namun cukup nyaman krn ada AC di sini. Menu yg kt order di sini Kwetiaw Goreng (Rp 34k) dan Kwetiaw Bun (Rp 34k). Tekstur kwetiaw-nya firm dan sedikit kenyal. Daging sapinya dipotong kecil-kecil dan teksturnya agak sedikit keras. Utk kwetiaw goreng dimasak cukup baik. Rasanya gurih dan cukup kering. Sedangkan kwetiaw bun lebih basah dan rasanya mnrtku sedikit lbh asin. But overall its still a good and quite well known Beef Rice Noodles at reasonable price.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Chinese Food Paling Menggoda di Jakarta
Beralih ke sajian kwetiau, tempat ini emang pilihan yang tepat. Lalu kamu tinggal pilih ingin kwetiau siram, goreng, ataupun yam (setengah goreng, setengah basah). Semuanya juara! Kamu pun nggak perlu khawatir, tempat ini tertera label halal-nya, kok!

Featured in articlesSee all articles >

5 Makan Siang Pinggiran untuk Orang Kantoran Karet Sudirman5 Spot Lunch Harga Hemat Buat Orang Kantoran di Kuningan7 Chinese Food Paling Menggoda di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >