Sign In

Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

18 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
26 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Jagoan kuno
Salah satu rumah makan kwetiau goreng yang termasuk pemain lama dalam perkulineran kwetiau goreng . . Menu andalannya tentu saja adalah kwetiau goreng dengan menggunakan topping sapi (campur jeroan) di samping bisa juga menggunakan topping seafood . . -On this frame 1.Kwetiau goreng sapi (campur) Price : IDR 45.000 . . Untuk rasa kwetiaunya ini memang lezat dan merupakan kwetiau goreng juara khususnya di kawasan mangga besar ini . . Untuk rasanya agak sedikit manis yang berasal dari bumbu kwetiaunya,selain itu untuk isinya seperti kwetiau pada umumnya yang terdapat telur,babat,kikil,dan juga daging sapinya dengan porsi yang tidak sebanyak dahulu . . -Overral for taste : 8.8/10 . . -Notes 1.Selain kwetiau juga terdapat nasi campur (babi) yang bisa dicoba di tempat ini
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Chinese Food Kaki Lima di Mangga Besar Ini Nggak Pernah Sepi Pengunjung!
Pertama-tama, coba manjakan lidah dengan santapan kwetiaw. Pasalnya, kawasan ini punya tempat dengan menu kwetiaw yang laris diburu, lho, yakni Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78. Beragam jenis masakan kwetiau, baik goreng ataupun rebus benar-benar dimasak dengan apik, plus racikan bumbu yang manjain lidah. Tempat ini memang pantas disebut legendaris!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Kwetiaw Specialist
Rumah makan spesialis kwetiauw sapi ini punya tempat yang cukup luas, walaupun agak panas karena ngga ada AC-nya. Kebersihan juga kurang dijaga, kelihatan kecoa merayap di dinding & tempat saus tidak ada penutupnya. Menu yg ak order Kwetiauw Siram Seafood (Rp 55k) danĀ  Sop Sapi (Rp 40k). Ak suka tekstur kwetiauw-nya. Firm & bit chewy. Saus siram-nya kentalnya pas dan rasanya gurih, walaupun mnrtku agak sedikit asin. Seafood-nya kerasa masih segar & ngga ada bau amis-nya. Overall it's a good kwetiauw diner but less hygiene and bit overprice.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Jakarta yang Bikin Kamu Cepat Tidur
Makanan selanjutnya adalah kwetiaw sapi yang ada di kawasan Mangga Besar ini. Nggak hanya kwetiaw sapi, kamu juga bisa pesan kwetiaw goreng seafood, lho! Porsinya besar dan rasanya juga enak. Makin malam makin ramai, makanya kamu bisa nih ke sini biar cepat ngantuk karena kekenyangan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Berburu Kelezatan di Surganya Kwetiaw di Mangga Besar
Gerai Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 konon katanya sudah berdiri sejak tahun 1973. Aneka kwetiaw, mulai dari yang goreng hingga yang rebus bisa disantap di sini. Jika ingin menikmati yang menu kwetiaw yang lain daripada yang lain kamu bisa mencoba Kwetiaw Bun Seafood yang sedikit basah dengan taburan seafood yang segar.

Featured in articlesSee all articles >

5 Chinese Food Kaki Lima di Mangga Besar Ini Nggak Pernah Sepi Pengunjung! Berburu Kelezatan di Surganya Kwetiaw di Mangga Besar 7 Makanan di Jakarta yang Bikin Kamu Cepat Tidur

Featured in guidesSee all guides >