Sign In

Kyochon

4 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KyochonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Korean chicken
Korean chicken yang paling aku suka karna enak banget 🤤 Kalo kesini pasti selalu pesen nya honey wings, uda cukup makan ayam nya aja dan ga perlu order yang lain, tapi kadang cobain juga sih menu lain nya seperti salad dll. Ayamnya di marinated 24 jam dengan bumbu mereka dan ditambahkan madu gitu katanya, terus goteng nya menggunakan canola oil, jadi bukan minyak goreng biasa 👍 Pas di gigit chruncy dan manis gitu, terus makan bareng lobak biat ga enek. Aku sendiri bisa makan 10pcs kayaknya 😂 Ukuran nya juga lumayan gede kok, jadi selalu makan gitu doang tanpa nasi. Place : 7/10 Price : 8/10 Taste : 9/10 Service : 8/10 Overall ok sih, belum pernah cobain yang sejenis ini di tempat lain sih, jadi masih paling favorite lha 👍 Kalo lagi pengen makan ayam tanpa merasa bersalah banget karna lagi diet, ini pilihan nya 😊
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan Korea yang Enak di GO-FOOD-in Buat Temen Nonton K-Drama
Siapa yang nggak suka sama ayam goreng? Nggak cuma di Indonesia aja, di Korea juga punya menu ayam goreng mantap. Ayam gorengnya memiliki tekstur kulit yang crunchy sehingga membuat ketagihan. Buat kamu suka yang pedas, coba pesan Red Chicken-nya. Harganya mulai dari Rp 41 ribu sampai dengan Rp 156 ribu, tentu harganya tergantung dari banyaknya ayam yang kamu pesan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Annyeonghaseyo! Yuk Jajan Camilan Korea di Jakarta
Korean Chicken yang bumbunya meresap sampai ke setiap tulang ayamnya bisa kamu nikmati di Kyochon. Original, Honey, Spicy, atau Salsal bisa kamu nikmati. Kamu juga bisa pilih mau ayam yang sayap, paha bawah atau satu ekor ayam sekaligus.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Korea yang Enak di GO-FOOD-in Buat Temen Nonton K-DramaAnnyeonghaseyo! Yuk Jajan Camilan Korea di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >