Sign In

L&L Hawaiian Barbecue

4 Reviews
KaretBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of L&L Hawaiian BarbecueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Burger Dengan Bun Paling Unik di Jakarta
Liat deh tuh piring yang paling depan. Satu burger unik lagi ada di L&L Hawaiian Barbecue. Burger bun-nya diganti dengan mie atau lebih dikenal dengan sebutan ramen burger. Menggigit burger dengan sensi yang berbeda bisa kamu dapatkan di sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dessert yang Akan Memaniskan Buka Puasamu #QravedSurprise
Gak hanya makanan atau minuman manis aja, tapi es yang seger juga jadi menu wajib berbuka puasa. Ada dua rasa shaved ice yang bisa kamu pesen di L&L yaitu mango atau matcha. Another level of es buah nih kayaknya.
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Hawaiian & Japanese Food
Hawaiian ice tea rasanya manis banget tapi aku suka, ada potongan nanas di dalamnya bikin minuman ini berasa unik 🍍 Untuk Rice Bowlnya, porsinya pas, rasanya enak, sambalnya... pedes bangettt dan bikin nagih 🍱 👌👌
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Ramen Burger Lezat di Jakarta
Dengan beef patty, kamu bakal ngerasain lezatnya ramen burger dari restoran bertema Hawaii ini. Pengalaman pertama kamu buat nyobain ramen burger bakal berkesan banget dengan mendatangi L&L Hawaiian Barbecue.

Featured in articlesSee all articles >

Burger Dengan Bun Paling Unik di JakartaDessert yang Akan Memaniskan Buka Puasamu #QravedSurprise5 Ramen Burger Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >