Sign In

La Posta

4 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La PostaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Lunch Menu Special untuk Makan Siang Lezat
Sesekali, cobain deh makanan dari negeri asal Maradona di La Posta! La Posta memiliki Lunch Time Special menu dengan harga 85K++. Lunch Time Special menu ini sudah termasuk appetizer, main course, ice tea, atau black coffee. Kalau masih punya space untuk dessert, dengan 20K dapatkan Argentine Black Pudding! Untuk appetizer, pilihannya diantaranya: House Salad, Soup of the Day, Vegetable Omelet, atau Pickled Veal's Tongue. Untuk main course, kamu bisa memilih satu diantara empat pilihan: Grilled Chicken Leg, Penne Pasta with Bolognaise Sauce, Stuffed Tomato with Tuna, atau Pork Loin in Garlic Parsley Sauce.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Khas Amerika Selatan
Nampaknya, memang negara-negara di benua Amerika Selatan banyak sekali yang merupakan penggemar daging. La Posta, restoran yang memiliki makanan khas dari Argentina pun mengedepankan menu daging sebagai menu unggulannya. Pilihan menu Argentine Grill - La Parilla bisa kamu pilih, tergantung potongan daging sapi yang kamu kehendaki dimulai dari harga 240K. Selain grilled menu, La Posta juga memiliki Milanesa, atau Breaded Meat Fillet yang tak kalah menarik. Dipped in beaten egg, breadcrumbs, special seasoning, and lightly fried, the fillet is served with delicious pizza topping on top. Sounds yummy, right?
Enand Poa
0 photos
0 reviews
One of a kind
Great food...great service.... Even the owner help to serve this special menu....will come back for sure.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot dengan Menu Amerika Latin di JakartaGourmet Guide: Hidangan Argentina Sampai Jerman di Jakarta Selatan8 Lunch Menu Special untuk Makan Siang Lezat

Featured in guidesSee all guides >