Sign In

Le Bistro

3 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Le BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Masakan Perancis Paling Enak di Jakarta
Restoran Perancis yang satu ini tuh udah ada lama banget di Jakarta, karena udah ada dari tahun 1976. Le Bistro juga punya suasana vintage yang kental banget, dengan dekorasi yang didominasi dengan kayu dan pajangan-pajangan antik. Disini kamu bisa cobain Bouillabaisse yang merupakan sup seafood khas Perancis Selatan. 
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Menu Dinner Populer Dari Seluruh Belahan Dunia
Tentu saja, Prancis memiliki makanan yang paling anggun dan berkelas. Coquilles Saint-Jacques merupakan sajian klasik yang menggunakan remis sebagai santapan utama.
Yulian Suwandri
0 photos
0 reviews
Beberapa waktu yang lalu, akhirnya saya berhasil datang ke Le Bistro, sebuah restoran Perancis yang ada di Gedung Jaya, tidak jauh dari Plaza Indonesia. Menurut saya, tempatnya cukup cantik. Karena ada momen Valentine Day, semuanya jadi serba pink dan bergambar hati. Suasana di restoran ini cukup romantis. Pelayanannya bagus dan mereka begitu ramah. Disini saya memesan Fresh Salad dengan king prawn yang dipadu dengan creamy dressing. Ini adalah awal yang bagus untuk memulai romantic dinner. Warna saladnya segar, king prawn-nya enak dan creamy dressing-nya tidak terlalu overpowering. Menu kedua saya adalah French Onion Soup. Menu ini punya tambahan parutan parmesan yang membuat rasa sup ini benar-benar menarik. Jujur saja kalau saya bukan penggemar Onion Soup, tetapi pengalaman makan menu ini mungkin akan membuat saya ‘membuka hati’ untuk onion soup. Saya suka dengan rasa manis dan keseimbangan bumbu yang digunakan. Parutan parmesan diatas toasted bread membuat ini menjadi kombinasi yang sempurna. Love it! Untuk menu Tenderloin Steak, saya memesan medium dan saya mendapatkan perfect medium. Menu ini sebenarnya adalah tenderloin pan fried dalam creamy chopped mushroom sauce dengan sauteed potato dan kacang buncis. Porsi steak-nya pas dan rasanya memuaskan. Teman saya memesan Lamb Rack, dan saat saya cicipi, saya setuju kalau rasanya memang delicious habis. Grilled lamb-nya diolesi madu, ada taburan kacang almond, lalu disandingkan dengan mint sauce, mashed potato dan kacang buncis. Ini adalah menu recommended di Le Bistro. Sebagai penutup, saya mencicipi Sauteed Pears with Ice Cream. Awalnya saya tertarik mencobanya, karena menu yang sebelumnya saya makan rasanya juga enak. Namun sayangnya saya kecewa karena rasa dessert yang saya pesan mengecewakan. Rasa pear-nya masih mentah dan es krimnya mungkin dibeli di supermarket, bukan buatan sendiri. Biarpun begitu, saya cukup menikmati tiap hidangan yang saya pesan, kecuali untuk dessert. I will come back again.

Featured in articlesSee all articles >

7 Masakan Perancis Paling Enak di Jakarta8 Menu Dinner Populer Dari Seluruh Belahan Dunia

Featured in guidesSee all guides >