Sign In

Lembur Kuring

5 Reviews
BendaBelow 100rb
Hours 10:30 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lembur KuringSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Jadi Pasangan Serasi Si Sambal Terasi
Sayur genjer memang seperti pasangan sempurna buat sambal terasi. Sayur yang segar dengan rasa pedas gurih bakalan bakalan lebih terasa enaknya kalau ditambahi sensasi sambal terasi. Apalagi ditambah nasi hangat. 
Robby Cahyadi
0 photos
0 reviews
Makanannnya wenakkk. recomendasi nihhh
rasa enak dan pas di lidah apalagi rasa nya sunda bsnget... !!!!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Seru di Sekitar Bandara Soekarno-Hatta
Nah kalo ini restoran yang cocok banget buat kamu yang lagi (super) laper! Semua udah kenal betapa enaknya makanan Sunda di restoran yang menyediakan aneka menu khas nusantara dengan cita rasa yang lezat. Space-nya yang besar juga cocok banget buat kalian yang sedang ramai-ramai. 
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Enak buat Menyambut Saudara Jauh
Yang pertama, ada pilihan menarik kalau-kalau saudara kita tiba di Jakarta melalui Bandara International Soekarno Hatta. Kurang lebih sepuluh menit perjalanan dengan kendaraan, kita bisa sampai ke Lembur Kuring. Tempat makan enak yang menyediakan masakan bercitarasa Indonesia ini punya banyak menu yang asik. Mulai dari seafood kayak udang galah panggang sampai kangkung terasi yang nikmat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan yang Jadi Pasangan Serasi Si Sambal Terasi7 Tempat Makan Seru di Sekitar Bandara Soekarno-Hatta8 Tempat Makan Enak buat Menyambut Saudara Jauh

Featured in guidesSee all guides >