Sign In

Lemoe Burger

19 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lemoe BurgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Burger di Bawah 15 Ribu yang Selalu Laris Diserbu
Jangan takut dihajar harga mahal hanya karena penampilan burger buatan Lemoe Burger begitu menggiurkan. Ya, biarpun nampak "perlente" dan memiliki kenikmatan selangit, Lemoe Burger hanya mematok harga mulai dari Rp 13.000 untuk burger buatannya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Mall Versi Kaki Lima yang Harganya Bagai Langit dan Bumi
Lemoe Burger ini ternyata punya porsian burger yang mengenyangkan loh guys. Walaupun harganya sangat terjangkau, yaitu Rp 18 ribu, tapi kamu akan dimanjakan dengan burger yang menggunakan daging, sayur, keju lembaran, mayonaise dan bahan-bahan berkualitas lainnya, yang bikin kamu suka. Cobain deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Burger 15 Ribuan yang Bikin Kenyang Maksimal!
Saat mengunjungi kedai Lemoe Burger, hal yang perlu kamu lakukan hanyalah memesan burger dan menyiapkan uang sebesar Rp 15.000,00. Dengan demikian, dijamin perutmu bisa kenyang maksimal!
Dhany Ramdhany
0 photos
0 reviews
burger nan memikat lidah
roti yg empuk beef pettiesnya terasa daging sapinya aromanya membuat selera makan jadi menggebu gebu apalagi sauce mayonaisenya pas mengikat semua rasa roti, beef patties jadi satu ditambah dengan sayuran yg Segar membuat sy bisa menikmati makan burger yg enak dengan harga terjangkau.#qravedsurprise
Akbar Hijriyanto
0 photos
0 reviews
Alhamdullilah ada Burger Enak dan Murah... Di Rawamangun... Sukses terus...

Featured in articlesSee all articles >

4 Burger di Bawah 15 Ribu yang Selalu Laris Diserbu5 Makanan Mall Versi Kaki Lima yang Harganya Bagai Langit dan Bumi5 Burger 15 Ribuan yang Bikin Kenyang Maksimal!

Featured in guidesSee all guides >