Sign In

Little Ming

3 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Little MingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Paling Baru buat Anak Gaul Selatan
Tempat nongkrong paling baru di Jakarta Selatan selanjutnya adalah Little Ming di Senayan City. Di sini, kamu bisa menikmati menu dari hasil penggabungan makanan Jepang dan Cina. Dibuat secara apik dan mendetail, setiap menu yang dimiliki oleh Little Ming tampak cerah dan menggoda. Tentu saja enak dan tetap memiliki cita rasa khas oriental. Salah satu menu yang jadi andalan Little Ming adalah Burakkupepa Mushroom. Jangan berpikir Little Ming pakai kata 'little' untuk bilang mereka punya tempat yang kecil karena tempat mereka cukup untuk nongkrong se-RT.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dengan Kejutan Spesial Yang Menarik Banget #QravedSurprise
Di restoran Little Ming, kamu bisa nemuin berbagai menu fusion Cina-Jepang yang seru-seru banget. Selain itu, restoran yang berlokasi di mall Senayan City ini juga seru banget buat nongkrong bareng teman-teman! Suasananya nyantai banget, betah deh duduk berjam-jam disini!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Buat Kamu yang Lagi Pusing Ngurus Laporan Pajak!
Nah kalau lagi ngantri di Pojok Pajak yang ada di Senayan City, kamu bisa mampir di sini. Kopi dan camilan di sini bikil kamu tetap melek. Tetap semangat kalau SPT-nya ditolak ya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Nongkrong Paling Baru buat Anak Gaul Selatan5 Restoran Dengan Kejutan Spesial Yang Menarik Banget #QravedSurprise7 Makanan Buat Kamu yang Lagi Pusing Ngurus Laporan Pajak!

Featured in guidesSee all guides >