Sign In

Lotteria

54 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LotteriaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
46 ratings
Rudin Hidayat
0 photos
0 reviews
paket combo lotteria
upload foto ke ig dapet 50% lumayan alhamdulillah..
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Murah meriah
Aku pesan paket chicken combo, dan rasanya sangat lumayan untuk harganya yang murah, dalam satu paket udah termasuk nasi, dada ayam yang digoreng dengan tepung crispy, ditambah dengan uni manis goreng dibunbui okeh sauce gurihbdan manis, serta salad dan telur.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Serbu 7 Promo Makan Seru untuk Rayakan Hari Gajian
Mana nih yang hatinya lagi berbunga-bunga? Coba deh, datang ke Lotteria karena sedang ada promo Spring Time. Dimana kamu bisa nikmatin 3 pilihan menu spesial yang harganya mulai dari Rp 33 ribuan per paketnya. Apalagi kalau sudah gajian, pasti makin seru deh dirayakan bareng teman-teman!
Sebastianus Primananda
0 photos
0 reviews
Tempat berkumpul bersama saat makan siang
Saya makan siang di sana bersama dengan teman teman lama saya. Kami kelaparan, makan dengan lahap, beres makan dikasih bonus mini pouch pula. Sedaap banget deh
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bola Obi Ubi Hits Kesayangannya Anak Kekinian Jakarta
Nah, kalau yang satu ini adalah jagoannya anak-anak shopping yang kelaperan. Paling cocok banget nih kalau kamu lagi belanja terus butuh makanan buat mengisi perut, mending makan bola ubi aja. Harganya terjangkau dan rasanya ngga usah diragukan enaknya!

Featured in articlesSee all articles >

Serbu 7 Promo Makan Seru untuk Rayakan Hari Gajian6 Bola Obi Ubi Hits Kesayangannya Anak Kekinian JakartaKelezatan Bola Ubi yang Selalu Bikin Ingin Nambah Lagi

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Lotte Shopping Avenue