Sign In

Lumpia Jakarta

3 Reviews
PecenonganBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lumpia JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
13 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Ukuran besar2
"Restaurant Lumpia Jakarta - Steak & Seafood" At jalan Pecenongan raya No.63, Jakarta pusat . . Berkunjung ke salah satu restaurant yang secara desain interior menandakan bahwa restaurant ini termasuk restaurant kuno / sudah sejak lama berdiri . . Untuk menu2 yang disediakan beragam mulai dari side dish, menu barat, hingga chinese food . . Untuk menu andalan utama tentu saja adalah lumpianya di samping menu lainnya yaitu steak . . On this frame 1.Lumpia Price : IDR 13.000/PCS . . 2.Steak sapi Price : IDR 50.000 . . Untuk rasa lumpianya sendiri cukup enak karena disajikan secara panas, untuk kulitnya sendiri tidak terlalu garing dan lebih cenderung ke basah, untuk isian nya terdiri dari wortel, sayuran, dan juga tahu yang diiris secara kecil2, kemudian disajikan dengan saus bumbu kacang yang tidak pedas di meja . . Untuk ukuran lumpianya sendiri cukup besar2 dibanding lumpia2 Jakarta pada umumnya . . Untuk steak sapinya ini disajikan secara kuno atau biasa disebut bestik di mana daging sapi yang digunakan adalah daging sapi slice dengan disiram oleh saus bbq yang cukup manis, untuk dagingnya sendiri tidak keras . . Overral for taste : 8.4/10
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Jajanan Pasar di Bawah 10 Ribuan
Lumpia enak ga cuma di Semarang. Di Jakarta juga punya lumpia enak. Kulit lumpianya pun segurih yang ada di Semarang. Isiannya pun lengkap, ada wortel toge dan ayam. Harganya? Harganya di bawah 10 ribu! Kurang apalagi?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Untuk Memeriahkan Tahun Baru Imlek
Lumpia yang digoreng hingga berwarna keemasan ternyata juga punya filosofi tersendiri loh dalam kultur Tionkok. Bentuk lumpia goreng yang menyerupai emas batangan dipercaya dapat mendatangkan rejeki dan juga menyimbolkan kekuatan diri. Tauge yang biasa kita temui dalam lumpia juga melambangkan kesurburan dan kemakmuran. Mau ngerasain lumpia goreng yang super enak? Harus banget ni dateng ke restoran Lumpia Jakarta yang berlokasi di kawasan Pecenongan. Lumpia disini istimewa banget, gak berminyak, isinya juga penuh banget, dan bumbu kacangnya istimewa banget! Gak terlalu kental, gak cair, dan gurih banget!

Featured in articlesSee all articles >

8 Jajanan Pasar di Bawah 10 Ribuan 7 Makanan Untuk Memeriahkan Tahun Baru Imlek

Featured in guidesSee all guides >