Sign In

Mad for Garlic

20 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mad for GarlicSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
Agatha Darmawan
0 photos
0 reviews
Went here for lunch. Well... Place (3/5) : although the ambience is nice, but the loud noise from the blender was very distracting. Service (3/5) : the serving gaps between dishes were quite far. Food (4/5) : Caesar salad was okay. I like the BBQ chicken ranch pizza, a bit too sweet but delish! The prices are affordable - anyway i'll surely go back here again for the pizza.
JHK Kho
0 photos
0 reviews
Taste. : Delicious Service : Awesome . #recommended Regards, @joaiculinary
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
I'm a fan of garlic! So i do think this restaurant is AMAZING!! Makanan yang aku pilih berdasarkan rekomendasi dari pelayannya dan keduanya enakk! Aku makan pizza dan pasta. Pizzanya juara!! crispy and creamy! untuk pastanya, porsinya banyak bangett! tapi gak eneg karena agak sedikit pedas
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Hotplate Rice Mantap yang Siap Selamatkan Perut Keronconganmu
Apakah kamu termasuk penggila bawang putih? Kalo iya, berarti kamu wajib banget nyobain resto bernama Mad For Garlic! Biarpun bukan fans berat bawang putih, kamu juga tetap bisa makan di sini kok karena mereka pun menyediakan menu-menu yang nggak terlalu banyak menggunakan bawang putih, salah satunya adalah Dancing Salsa Rice with Beef yang disajikan di atas hotplate. Daging super empuk dan juicy dalam hidangan seharga Rp 135.000,00 ini tentu bakal bikin sensasi makan nasi jadi lebih menyenangkan.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Pizza dengan Topping Unik & Gak Biasa di Jakarta
Pizza topping bawang putih atau Garlic Snowing Pizza emang bener-bener ada dan jadi menu andalan di Mad for Garlic. Potongan bawang putih yang enggak bikin enek, dicampur udang dan buah nanas yang menyegarkan. Biarpun keliatannya aneh, tapi rasanya unik sekaligus enak banget kok.

Featured in articlesSee all articles >

8 Hotplate Rice Mantap yang Siap Selamatkan Perut Keronconganmu8 Pizza dengan Topping Unik & Gak Biasa di Jakarta7 Makanan yang Bagus Buat Kesehatan Hati Kamu

Featured in guidesSee all guides >