Sign In

Madbowl

73 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MadbowlSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
73 ratings
Addivia Karina
0 photos
0 reviews
The New Bowl in Town
First look, I was curious with the food ranges selection. There are a lot of interesting fussion food choices so I'm confused on what to order. Long story short, I decided to order this bowl of madness called "Dynamite" with Butter Rice (they also got yakimeshi and paela for the rice choices). The butter rice are delicious, I can taste the garlic and the buttery taste but not oily at all. The spicy mayo sauce is also tasty. Madbowl is a perfect choice for lunch ❤
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
12 Restoran dengan Menu Rice Bowl di Jakarta Buat Kamu Si Pecinta Nasi
Kalau selama ini kita lebih sering nemuin rice bowl dengan topping beef dan ayam, beda lagi kalau di sini karena mereka punya menu rice bowl dengan topping babi, yaitu menu Braised Pork Madbowl. Gurihnya nasi ditambah dengan daging babi yang di marinate sampai juicy dan dipadukan dengan bumbu bersensasi pedas bikin menu ini makin 'ugh' dan sayang banget buat dilewatin (khususnya buat kamu yang suka makan babi). Nah, buat kamu yang emang ngga makan babi, mending simak rekomendasi dari kita selanjutnya yuk!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Belum Kenyang Kalo Nggak Makan Nasi? Kenyangin Sama 6 Menu Rice Bowl Ini!
Menu rice bowl yang satu ini wajib banget nih hukumnya dicoba, khususnya buat anak – anak Serpong. Braised Pork Madbowl dengan marinasi madu pada daging yang sangat juicy, kemudian ditambahkan dengan rasa pedas yang bikin keseluruhan cita rasa jadi ‘hidup’. Walaupun baru berumur dua bulan, madbowl eatery udah jadi rekomendasi para food bloggers, lho!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Restoran Terbaru di Jakarta Yang Harus Kamu Kunjungi Weekend Ini
Mad. Bowl. Mangkok Gila. Apakah sajian dari mereka akan segila namanya? Kaya rasa dan bisa diandalkan untuk lunch dan dinner, Madbowl Eatery ini bakal cocok untuk lidah kamu yang modern dan/atau tradisional.

Featured in articlesSee all articles >

12 Restoran dengan Menu Rice Bowl di Jakarta Buat Kamu Si Pecinta NasiBelum Kenyang Kalo Nggak Makan Nasi? Kenyangin Sama 6 Menu Rice Bowl Ini!8 Restoran Terbaru di Jakarta Yang Harus Kamu Kunjungi Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >