Sign In

Maison Tatsuya

39 Reviews
Gandaria200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Maison TatsuyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
47 ratings
Inca Sipahutar
0 photos
0 reviews
Surprisingly semua menunya enak dan beragam. Nyobain salmon teriyaki baked rice, japanese meatball baked rice, dan wasabi pizzanya. Dan ada free dessert-nya 👍🏻
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Teppanyaki di Jakarta Buat Isi Perut Sepulang Kantor
Restoran khas Jepang ini memiliki spesialisasi pada beragam kreasi teppanyaki, yang tersedia dalam bentuk a la carte dan set menu. Untuk setiap pemesanan set menu, kamu akan mendapatkan menu teppanyaki berisi tahu, daging ikan salmon, tumis sayuran, udang, yakimeshi (nasi goreng Jepang), moyashi (tumis tauge), dan sup miso. Adapun untuk menu a la carte, tersedia beragam pilihan daging, seperti daging ayam, Australia Premium Sirloin, US Rib-Eye, dan Cuttlefish.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Pasta Lezat dengan Kreasi Unik di Jakarta
Walaupun restoran Jepang itu lebih sering dikenal dengan menu Teppanyaki, sushi, sashimi atau ramen, Maison Tatsuya ternyata juga menyajikan pilihan menu spaghetti. Uniknya, rasa spaghetti yang mereka sajikan enggak kalah enak dengan restoran-restoran Itali. Kamu bisa membuktikan dengan mencoba Shrimp Pesto Truffle (72K). Bumbu pesto nya yang gurih dan kaya rasa pasti akan membuat kamu tertegun. Udang nya juga sukup fresh, dengan teknik grilling yang sempurna, membuat tekstur udang ini jadi super crunchy. Yang membuat menu ini makin spesial adalah aroma truffle oil nya! Kamu harus merasakan sendiri agar bisa tau seberapa enak hidangan yang satu ini!
Franscisca Dini
0 photos
0 reviews
Awalnya saya tertarik makan disini karena melihat promo yg ditawarkan yaitu Baked Rice paket dg free ocha & dessert hanya 68k ++ dan ternyata taste dari baked rice yg saya pesan memuaskan! (Meskipun menunggu agak lama, sekitar 20menit). Yg sangat disayangkan justru dari segi professionalitas para staff (kecuali bpk Haerul, kalau saya tidak salah lihat namanya, yg meskipun bukan waiter tetapi bersedia melayani saya dan keluarga). Makanan yg sudah jadi terlalu lama tdk dipick up oleh waiter / waitress (untungnya makanan saya di hotplate jadi tetap panas). Dan tidak ada tisu di meja sehingga saya mengeluarkan tisu pribadi. Utk chilli sauce, tomato, pepper and salt juga tidak ada di meja customer. Krn itu kebutuhan dasar restoran jadi tolong diadakan. Selebihnya saya puas makan disini dan akan kembali lagi 👍🏻 Note : ada 1 orang yg saat itu mondar mandir membawa laptop (kalau tidak salah lihat), menaruh barangnya di meja customer (dan customer tsb melihat dg muka yg tdk enak - tetapi dia tdk sadar kalau dilihatin) saya tdk tahu dia ini siapa tetapi sepertinya org penting. Tolong diperhatikan kerapian penampilan dan kesopanan ke customernya.
Faisal Wibowo
0 photos
0 reviews
All is well
Taste: Delicious Portion: Nicely hefty Price: not that bad Oh, I need to mention free desserts as well. Great resto!

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Jepang yang Jadi Favoritnya Orang Jakarta7 Kuliner Khas Jepang Paling Favorit di Gandaria City5 Spot Teppanyaki di Jakarta Buat Isi Perut Sepulang Kantor

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Gandaria City