Sign In

Makassar Seafood Pelangi

5 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 10:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Makassar Seafood PelangiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
51 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Mie Kering Makassar yang Wajib Dicoba di Jakarta
Menikmati seporsi mie titi garing dengan kuah hangat seafood memang memberi sensasi tersendiri. Di Makassar Seafood Pelangi, mie titi mereka bakalan menghangatkan perut kamu dengan kuahnya yang nikmat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Pilihan Nasi Goreng Tak Biasa untuk Minggu Ini
Jangan lewatkan juga cita rasa khas dari Nasi Goreng Merah di Makassar Seafood Pelangi. Nasi goreng dengan warna merah menyala ini tampil menggiurkan dengan tambahan telur mata sapi di atasnya.  
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Unik dari Ikan Paling Aneh di Jakarta
Makanan yang berasal dari daerah Makassar ini juga aneh dan terbilang unik. Kalau di Jepang telur ikan salmon dan ikan terbang memang sudah biasa dikonsumsi. Di Makassar telur ikan terbang juga menjadi masakan yang tak kalah enak. Tuing tuing atau ikan telur terbang ini dimasak menjadi acar yag memiliki citarasa asam sekaligus segar.
Rizal Herman
0 photos
0 reviews
Fine Dining
The great resto to taste Makassar Food there's much kind of rice, noodles, seafood and many more
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Merasakan Sedapnya 5 Seafood ala Makassar!
Menu yang harus banget kalian coba di restoran yang satu ini adalah ikan kue bakar. Bumbunya manis-manis gitu, dan kalo dimakan sama berbagai macam sambel khas Makassar yang disajikan, wah enak banget deh! Selain itu ada satu menu unik khas Makassar yang harus banget kalian coba disini, yaitu acar telur ikan tuing tuling. Telur ikan yang dibuat acar ini bener-bener unik tekstur dan rasanya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Mie Kering Makassar yang Wajib Dicoba di Jakarta6 Pilihan Nasi Goreng Tak Biasa untuk Minggu Ini7 Makanan Unik dari Ikan Paling Aneh di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >