Sign In

Mama Malaka

2 Reviews
Fatmawati100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mama MalakaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Bukber Seru dengan Menu Halal dari Berbagai Negara di Asia
Dibandingkan dengan restoran khas Malaysia lainnya di Jakarta, Mama Malaka banyak menawarkan aneka olahan seafood. Cobain deh Golden Sotong (Rp 69.000) yang memiliki tekstur kenyal dalam balutan gurihnya bumbu kuning. Ada juga Fish Head Curry (Rp 145.000) yang menggunakan bahan baku daging kepala ikan kakap, dan saus kari kental yang bercitarasa gurih pedas. Jangan lupa cicipi Mango Fish (Rp 95.000) yang menawarkan sensasi rasa asam pedas pada fillet ikan kakap nikmat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Makan Siang Bareng Sahabat di One Belpark
Restoran yang mengandalkan menu-menu peranakan Melayu ini juga bisa jadi opsi untuk makan siang kamu. Spesialnya lagi, di sini kamu juga bakalan menemukan menu-menu olahan seafood-nya yang mantap. Kamu wajib banget coba Grilled Sotong kalau makan di restoran ini. Tekstur kenyalnya terasa sangat unik ketika bercampur bumbu kuning yang gurih. Selain itu, roti canai di sini juga patut dicoba, karena selalu disajikan ‘fresh from the oven’ setiap kali dipesan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Makan Siang Bareng Sahabat di One Belpark 7 Restoran untuk Petualangan Kuliner Asia Tanpa Harus Keluar Jakarta

Featured in guidesSee all guides >