Sign In

Mamaji Kerang Kiloan

4 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mamaji Kerang KiloanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kerang Kiloan yang Selalu Dirindukan
Kalau lagi melipir sedikit ke pinggiran Jakarta, kamu bisa mencoba kerang kiloan Mamaji yang satu ini. Perpaduan antara jenis kerang dengan sausnya bener-bener pas dan nagih banget! Selain kerangnya, kamu juga bisa mencoba menu fish and aromatic rice-nya yang menjadi menu recommended di sini! Yakin deh, kamu nggak bakalan menyesal mencicipinya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Kerang Kiloan Paling Hits di Jakarta
Kerang Kiloan Mamaji dapat menjadi solusi jitu untuk menjawab rasa ngidam akan santapan kerang tanpa harus membuat keadaan keuangan menjadi bangkrut. Hal itu disebabkan karena kerang yang dijajakan di sini dibanderol dengan harga mulai dari belasan ribu rupiah saja. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan mengunjungi Kerang Kiloan Mamaji.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Kerang Yang Gak Buat Perut Mengerang
Salah satu tempat makan kerang primer di daerah Serpong dan sekitarnya. Uniknya kalo yang lain pakai nama sambel sebenarnya, di sini enggak. Ada tiga pilihan nama sambel sesuai warna, red sauce atau merah yang beraroma pedas, brown sauce atau coklat yang agak asam dan manis, dan white sauce atau putih yang memberikan rasa gurih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kerang Kiloan yang Selalu Dirindukan7 Tempat Makan Kerang Kiloan Paling Hits di Jakarta8 Tempat Makan Kerang Yang Gak Buat Perut Mengerang

Featured in guidesSee all guides >