Sign In

MamamMie

20 Reviews
GandariaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MamamMieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sushi Super Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Maraknya kreasi Indomie yang monoton membuat warga ibukota menjadi bosan. Hal itulah yang mendorong MamamMie membuat kreasi Indomie yang tak biasa, seperti Miushi atau Indomie Sushi. Penasaran dengan sushi unik yang terbuat dari Indomie ini? Segeralah datangi MamamMie di kawasan Gandaria!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie
Sushi umumnya dibuat dari nasi ketan. Namun, hal yang jauh berbeda akan kamu jumpai dalam hidangan sushi yang disajikan di Mamammie karena dibuat dari Indomie dan dinamakan Miushi alias Indomie Sushi. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja sambangi Mamammie yang ada di kawasan Gandaria. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Pizza Indomie Mantap untuk Kamu yang Bosan Dengan Pizza Sungguhan
Mizza atau Indomie Pizza juga dapat kamu nikmati ketika berkunjung ke Mamammie di kawasan Gandaria. "Pizza" dengan cita rasa khas Indonesia ini dapat kamu peroleh dengan harga Rp 34.000,00.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Daftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat Nongkrong
MamamMie juga jadi salah satu juara tempat makan mi dengan beda gaya! Di sini food lovers bakal mencoba sensasi makan Indomie yang dikreasikan dengan dalam bentuk pizza, burger, sampai sushi. Qraved juga kasih merekomendasikan kamu buat coba Machos atau Mie Keju Mozarellanya. Dijamin nagih banget dan kamu pasti nggak akan cuma sekali hangout di MamamMie.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Ini Dia Daftar Warung Yang Menjual Indomie Jadi Makin Enak Dan Berkelas
Wah kalau warung satu ini emang jagonya guys dalam soal indomie, yups MamamMie. Dari namanya aja keliatan banget kan kalau menu andalan mereka yaa indomie. Di sini food lovers bakal ngerasain sensasi makan indomie berbagai rasa dan pasti gaya dong. MamamMie nyediain indomie dalam bentuk pizza, burger, bahkan sampai sushi. Nah Qraved rekomedasikan kalau food lovers icip Machos, yups Indomie yang dibentuk taco diambah saus bolognaise dan irisan bawang bombay. Wah, guys nagih banget deh. Gak cukup sekali untuk hangout di MamamMie.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Mie Instan Kekinian yang Menggemparkan Instagram5 Burger Indomie di Jakarta yang Lagi Ramai di Sosial Media7 Sushi Super Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >