Sign In

Mandaga' Canteen

7 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mandaga' CanteenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Lontong Sayur yang Nikmatnya Tiada Tara
Lontong sayur di Mandaga Canteen juga nggak kalah mantap lho! Lontongnya pulen dengan sayur nangkanya yang gurih bakal menari di lidah Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau hanya Rp 22 ribu. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Teh Talua di Jakarta yang Bikin Stamina Lebih Perkasa
Café modern bernama Mandaga’ Canteen turut ambil bagian dalam kumpulan penyaji teh talua di Jakarta. Sekalipun berada di kawasan elit sekelas Dharmawangsa, teh minang yang dijajakan di sini tidak dibanderol dengan harga terlalu mahal, paling-paling hanya sekitar Rp 20.000. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Makan Siang Lezat di Dharmawangsa
Lagi mau banget menyantap makanan asli Padang? Di Dharmawangsa juga ada tempat makan  spesial masakan khas Sumatera Barat bernama Mandaga’ Canteen. Di sini kamu bakal dimanjain dengan menu-menu khas Padang yang nggak perlu lagi dipertanyakan rasa kualitas rasanya. Sate Padang, Ketupat Gulai Kambing, Nasi Goreng Mandaga’, Nasi Goreng Hijau adalah menu-menu yang wajib kamu pesan di tempat makan yang cozy ini. Yuk ah makan siang di sini.
Kemal Mochtar
0 photos
0 reviews
Out of the box
Ini Resto padang yang BEDAAAA!!!!!!! Nasi goreng padang, bakmi goreng padangnya juara!!!! Wajib Bgt nyoba!!! Sate padangnya empuuuuuukkk

Featured in articlesSee all articles >

5 Lontong Sayur yang Nikmatnya Tiada Tara7 Teh Talua di Jakarta yang Bikin Stamina Lebih PerkasaMenikmati Makan Siang Lezat di Dharmawangsa

Featured in guidesSee all guides >