Sign In

Mapogalmaegi Magal BBQ

2 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mapogalmaegi Magal BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Love this place, delicious food with great services
Suka banget sama tempat ini, tempatnya sangat nyaman dan lightingnya juga bagus untuk foto-foto. Makanan yang dipesan: 1. Chadolbakyi: daging tipis untuk di bakar, dagingnya cukup enak di sajikan dengan telur juga yang dimasak disepanjang penggorengan. Side dishnya ada banyak banget mulai dari kimchi, odeng, bakwan jagung, brokoli, lobak, macaroni, salad, etc. 2. Haemul kimchi jeon: pancake kimchi dan seafood, yang ini juga enak banget rasanya, disajikan dengan sauce pedas dan asin. 3. Ttukbaegi bulgogi: soup daging didalamnya ada sayur dan mie. Soup nya cukup segar overall ok hanya kurang banyak dagingnya.. hehe.. Setelah selesai makan ternyata kita dikasih free ice cream gaya gelato kita coba coklat hazelnut, caramel dan soursop. Paling favorite buat aku adalah coklat hazelnut. Tapi caramel juga cukup enak, buat pecinta soursop cocok untuk pilih ini karena rasa ice cream nya seperti makan buah.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Topokki dengan Lumeran Keju Paling Menggoda di Jakarta
Buat kamu penggila keju, kamu bisa memesan Cheese Topokki di sini. Kejunya yang meleleh menambah cita rasa toppoki-nya yang bertekstur kenyal. Dibanderol dengan harga Rp 75 ribu dijamin kamu bakalan terpuaskan. Nah, buat kamu yang suka banget menu pedas, kamu bisa mencoba Maecom Topokki yang dihargai Rp 65 ribu. Dijamin deh kamu bakalan puas banget!

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Olahan Daging Lezat di 6 Restoran All You Can Eat Ini Magal Premium: Puas Menyantap Korean BBQ Halal dengan Konsep All You Can Eat5 Topokki dengan Lumeran Keju Paling Menggoda di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Senayan City