Sign In

Martabak AA

21 Reviews
ManggaraiBelow 100rb
Hours 15:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak AASee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Jakarta yang Bikin Kamu Cepat Tidur
Makanan pertama dengan porsi banyak dan bisa dengan mudah ditemukan saat malam hari adalah martabak. Kamu bisa pesan martabak manis atau martabak telur untuk bikin perut terasa kenyang sebelum akhirnya mengantuk. Salah satu martabak enak dengan porsi lumayan besar di Jakarta adalah Martabak AA. Lokasinya ada di Manggarai dan selalu ramai pengunjung. Kalau ke sini baiknya sebelum jam 10 malam ya, soalnya persediaan akan mudah habis saking ramainya. Mau?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Wangi 6 Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta!
Siapa yang sanggup menolak aroma wangi martabak keju? Pasti kamu pun susah kan untuk menolaknya? Seperti aroma martabak keju dari Martabak AA ini nih yang bikin banyak orang penasaran. Lokasinya ada di Manggarai dan martabak ini sudah legendaris di kalangan masyarakat Jakarta. Kamu sendiri sudah pernah coba atau belum?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Ini Dia 7 Makanan Penyelamat Dari Omelan Mama Saat Pulang Kemalaman
Sebelum berencana buat pulang malam (bahkan pagi) kamu harus tau trik buat menangkal omelan mama kamu pas kamu pulang ke rumah nih. Pilih makanan enak yang bisa kamu bawain buat mama kamu di rumah. Jadi, pas dia mulai buka mulutnya buat ngomel, langsung deh kamu kasih makanan enak. Makanan pertama rekomendasi dari Qraved adalah martabak. Siapa coba yang bakal menolak makanan yang satu ini? Hampir semua orang suka banget sama martabak. Nah, di Jakarta ada nih martabak enak dan legendaris, namanya Martabak AA yang lokasinya ada di kawasan Manggarai dekat pom bensin. Di sini kamu bisa pesan martabak manis dan asin yang dijual dengan harga dibawah 100K setiap porsinya. Dijamin mama kamu ngga jadi marah deh. Hehehe...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Martabak Telor Spesial Buat Kamu dan Si Dia yang Spesial
Martabak yang sudah terkenal banget ini lokasinya ada di Jalan Minangkabau No 29, Jakarta Selatan. Buka mulai jam 3 sore sampai persediaan habis, warung martabak ini sedia menu martabak manis, telor, dan juga mie ayam. Kalau ke sini, kamu harus rela sabar dan antri karena biasanya banyak banget orang yang dateng ke sini. Untuk satu porsi martabak telornya sendiri dimulai dari harga 55K. Porsinya banyak dan bisa banget bikin kamu kenyang!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Martabak Telor yang Bikin Sahur Kamu Ngga Kendor
Martabak yang sudah terkenal banget ini lokasinya ada di Jalan Minangkabau No 29, Jakarta Selatan. Buka mulai jam 3 sore sampai persediaan habis, warung martabak ini sedia menu martabak manis, telor, dan juga mie ayam. Kalau ke sini, kamu harus rela sabar dan antri karena biasanya banyak banget orang yang dateng ke sini. Untuk satu porsi martabak telornya sendiri dimulai dari harga 55K. Porsinya banyak dan bisa banget bikin kamu kenyang pas sahur nanti.

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan di Jakarta yang Bikin Kamu Cepat TidurWangi 6 Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta!Ini Dia 7 Makanan Penyelamat Dari Omelan Mama Saat Pulang Kemalaman

Featured in guidesSee all guides >