Sign In

Martabak Alim

9 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 12:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak AlimSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta
Punya cabang di mana-mana, siapa yang nggak tahu kelezatan martabak yang satu ini. Untuk varian martabak pandan kamu bisa pilih mau diberi isian parutan keju atau cokelat. Enaknya martabak di sini adalah tersedia varian martabak unyil berisi 4 potong yang cocok untuk disantap sendiri. Jadi, kalau bingung mau pesan yang mana, kamu bisa pesan dua-duanya kok. Harga per porsinya cuma Rp 11k. Tekstur martabaknya lembut dengan topping yang super melimpah. Dijamin puas deh!
Yej Lee
0 photos
0 reviews
Their maetabak keju is okay but kacang is really bad. There’s only tiny bit of kacang and tastes strange. So pick the right flavour!
William Wijaya
0 photos
0 reviews
Okay but not the best
I love martabak. But this martabak keju and kacang I bought, the inside stuck to only one side of martabak. You guys will know it if buying them and split them into two before you eat
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Makanan Roll yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Foto Martabak Gulung emang nggak ada bosan-bosannya wara-wiri di Instagram. Dari sekian banyak kedai martabak yang menyediakan menu ini, ada salah satu kedai yang harus kamu coba, yakni Martabak Bangka Akim. Jangan khawatir masalah harga karena martabak di sini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Kapan lagi bisa menyantap martabak enak dan murah kalo bukan di Martabak Bang Akim?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Martabak Manis Paling TRENDING pada tahun 2015!
Kalo martabak yang satu ini cabangnya udah cukup banyak dimana-mana, tapi tenang, meski cabangnya banyak, rasanya bukan berarti menurun! Menu martabak yang harus banget kamu coba disini adalah martabak pandan! Warna hijau terang yang mencolok banget, wangi pandan yang super wangi, paling pas kalo dikombinasiin dengan topping keju dan susu kental manis. Super enak!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
Dari Ke 7 Martabak Mini Ini, Mana Favorit Kamu?
Buat lo para penggemar martabak, pasti udah tau dong kedai martabak yang satu ini? Sering banget jadi topik perbincangan warga Jakarta karena martabak nya yang fenomenal banget, apalagi martabak mini nya. Ada adonan rasa pandan yang wangi banget! Pas banget porsi nya buat makanan penutup.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Martabak Dengan Bentuk Paling UNIK!
Wah, lucu banget yah bentuknya? Pas banget nih bawa ini saat ngapel ke rumah pacar! Size nya nggak gitu gede, jadi bisa makan banyak nih! Rasanya enak banget, adonan nya harum. Legendaris deh yang satu ini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Martabak PANDAN Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Tempat ini terkenal banget dengan martabak pandan nya! Kebayang kan rasanya se-GOKIL apa? Oh iya, ada bermacam-macam size loh. Ada unyil, mini, jumbo, dan spesial. Jadi nggak usah kuatir lagi soal berat badan. Bisa pesen yang kecil kok kalo lagi nggak pengen banyak-banyak!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Martabak HITAM Yang Harus Kamu Coba!
Buat para penggemar martabak, pasti nggak asing lagi sama martabak hitam di sini! Martabak hitam di sini terkenal banget! Adonan nya harum, coklat banget deh. Puas!

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta9 Makanan Roll yang Wajib Kamu Coba di Jakarta7 Martabak Manis Paling TRENDING pada tahun 2015!

Featured in guidesSee all guides >