Sign In

Martabak Engkong Lim

93 Reviews
Kec. TangerangBelow 100rb
Hours 15:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak Engkong LimSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
101 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!
Menyantap martabak tentu akan semakin seru dengan promo Pilkada yang diberikan oleh Martabak Engkong Lim. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian semua varian martabak.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Kelezatan kue dengan topping strawberry sudah tak perlu diragukan lagi, lantas bagaimana halnya dengan martabak yang bertabur potongan strawberry? Penasaran ingin mencobanya? Segera kunjungi Martabak Engkong Lim untuk dapat memperolehnya.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Makanan Yang Wajib Kamu Lahap di Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang
Orang Indonesia mana yang gak tahu sama yang namanya martabak? Martabak memang sudah populer sebagai dessert atau teman ngemil asyik dengan berbagai rasa. Nah kalau kamu lagi kulineran ke kawasan Pasar Lama, jangan lupa mampir ke Martabak Engkong Lim. Martabak di sini banyak banget varian toppingnya. Rekomendasi dari Qraved sih, para food lovers harus icip martabak kitkat greentea-nya Engkong Lim. Cokelat dicampur greeantea, ah pecah banget deh!
Inne MS
0 photos
0 reviews
Yummmmyyy
Lembut martabaknya ✔ crunchy ✔ tempatnya biasa aja sih ttpi gak masalah 😉
Gustar Tjandra
0 photos
0 reviews
Martabak telur mozzarella cheese daging sapi.
Harga 65,000. Harus langsung dimakan selagi panas,karena rasanya beda kalau sudah dingin. Daun bawang,bawang bombay dan daging sapinya tebal banget....

Featured in articlesSee all articles >

Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di JakartaMakanan Yang Wajib Kamu Lahap di Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang

Featured in guidesSee all guides >