Sign In

Martabak Ganteng

7 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 16:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak GantengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Martabak dengan buah pisang dan Nutella tentu tak akan sanggup ditolak oleh siapapun, termasuk dirimu. Cobalah kreasi martabak nikmat super unik dari Martabak Ganteng ini agar harimu dapat semakin menyenangkan.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Makanan Bertema Pokemon GO Buat Para Pokemon Trainer Sejati
Nggak hanya menggoda dari penampilan aja, martabak Pokemon Go dari Martabak Ganteng ini punya rasa yang luar biasa enak. Bayangin aja, Martabak Pokemon Go ini terdiri dari red velvet, Oreo dan cream cheese. Udah kelihatan deh kalau rasanya bakal bikin nagih banget! Selain itu, Martabak Ganteng ini punya banyak hal-hal spesial yang siap dikasih buat para pemain Pokemon Go, termasuk hadirnya promo seperti diskon. Mampir yuk!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dengan Nama Yang Aneh Dan Unik
Nggak ada nama tempat yang lebih kocak dari yang satu ini! Selain martabak nya yang banyak pilihan dan rasanya istimewa, konon katanya, pelayan di sini juga enak-enak dilihat mukanya, alias beneran ganteng :p Wah, jadi penasaran!

Featured in articlesSee all articles >

7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta7 Makanan Bertema Pokemon GO Buat Para Pokemon Trainer Sejati5 Restoran Dengan Nama Yang Aneh Dan Unik

Featured in guidesSee all guides >