Sign In

Martabak Orins

76 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak OrinsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
85 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Martabak Keju
Pesen martabak orins ini buat temen yang ultah kemaren. Cuma ga beli yang paket birthday dan ga request tulisan juga sih, jadi yang simple dan biasa aja. Enaknya martabak orins ini bentuk nya kayak pizza jadi gampang makan nya ga terlalu tebel. Kami order martabak manis keju special dan tancep lilin sendiri ???? Martabak manis nya untuk rasa ok dan harga nya juga masih worth it banget. Packaging nya juga rapi jadi delivery tetep aman deh sampai tempat kita. Outlet nya cukup banyak sih dan emang lumayan sering order pas ada acara gitu. Place : - Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : - Overall ok sih, ga bikin enek kalo martabak ini. Mungkin emang karna ga tebel atau emang mentega nya ga kebanyakan juga. Untuk topping juga banyak dan ga pelit ????
Auri Sophan Z
0 photos
0 reviews
Martabak double greentea nya enak banget. Harus dicoba.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Martabak Paling Tersohor di Jakarta Pusat
Di sini, kamu bakal menemukan keunikan dalam penyajian martabaknya, yakni disajikan layaknya potongan pizza, bukan dilipat seperti biasanya. Kamu bisa memilih martabak dengan beberapa ukuran, mulai dari mini, sedang, besar, hingga jumbo. Khusus untuk martabak ukuran mini, cocok banget disantap sebagai camilan ringan selepas beraktivitas harian. Untuk martabak manis, kamu bisa memesan topping coklat, keju, strawberry, pisang, Nutella, Toblerone, dan masih banyak lagi. Pilihan varian martabak dagingnya juga nggak kalah lezat untuk dicoba.
Luki Setyorahadi
0 photos
0 reviews
Special Orins
Martabaknya lembut dan kenyal, porsi besar dan rasanya luar biasa... pokok nya TOP deh
vina cats
0 photos
0 reviews
when you see the toppings...
i love this martabak pizza... you should try. if you want to order, try to booked not more than 3 PM they wont be able to deliver to your place..

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Paling Tersohor di Jakarta PusatDari Ke 7 Martabak Mini Ini, Mana Favorit Kamu?

Featured in guidesSee all guides >