Sign In

Master Squid

3 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Master SquidSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
13 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Seafood Kekinian yang Lagi Hits di Sosial Media
Mau makan seafood tapi lagi nggak mau makan berat? Master Squid bisa jadi salah satu pilihannya nih. Disini, kamu bisa menikmati cemilan cumi mereka yang digoreng dengan tepung dan diberi lelehan mozarella. Makan seafood yang kekinian banget!
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Master Squid
Cobain makan master squid di Mall Kelapa Gading krn lg kebetulan aja jalan2 disini. Jadi sekalian aja cobain master squid buat tau rasanya gimana, apalagi ini kan besar banget, jadi sekalian lah buat di foto. Pas kita cobain, ini lumayan enak kok, gak yg wow2 gimana gitu rasanya, kebetulan kita pesen master squid rasa bbq krn kita suka yg bbq emang, jd lumayan lah. Nggak amis juga, tp klo disuruh balik lg buat beli, think twice sih.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini
Warga Kelapa Gading patut berbahagia karena gerai Master Squid baru saja hadir di Gading Walk. Tunggu apa lagi, langsung saja ajak teman-teman dan sanak saudara untuk ngemil cumi goreng tepung berukuran jumbo ala Master Squid saat libur tanggal merah minggu ini!

Featured in articlesSee all articles >

Liburan Bareng Teman Jadi Lebih Seru Ditemani 7 Snack Ini7 Cemilan Lezat untuk Teman Main Game5 Seafood Kekinian yang Lagi Hits di Sosial Media

Featured in guidesSee all guides >