Sign In

Maystar

5 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MaystarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Kemewahan Rasa 7 Restoran Chinese Food Favorit di Pluit
Restoran yang satu ini pas banget buat didatangi bersama keluarga besar. Tempatnya yang nyaman dan pelayanan yang oke membuat tempat ini nggak pernah sepi pengunjung. Menu-menu spesial Superior Shark's Fin with Crab, Stir Fried Shark's Fin with Scramble egg.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: Berburu Kuliner Chinese Lezat di Pantai Indah Kapuk
Nama restoran ini adalah jaminan mutu bagi aneka rupa sajian Chinese Food, dengan akar rasa dari wilayah Kanton. Segala jenis protein hewani tersedia di sini, namun ragam olahan seafood adalah yang paling difavoritkan konsumen. Cobain deh keunikan Sup Labu Spesial yang berisikan beragam hewan laut, mulai dari kerang, udang, irisan ikan gindara, dan masih banyak lainnya. Uniknya, hidangan ini disajikan di dalam labu siam yang telah dikeruk isinya. Aneka olahan udang juga recommended banget dicoba, di mana menggunakan jenis udang pancet segar berukuran besar. Beberapa yang wajib dicicpi adalah Salad Udang dengan Almond Goreng, Udang Pancet Goreng Bumbu Lada, Udang Pancent Goreng Nelayan, dan Sapo Udang Pancet Mabuk Bakar.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Lezat untuk Makan Bareng Keluarga di PIK Avenue
Popularitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, di mana menyediakan puluhan menu khas Kanton yang otentik dan lezat. Segala jenis protein hewani tersedia di sini, namun ragam olahan seafood adalah yang paling difavoritkan konsumen. Cobain deh keunikan Sup Labu Spesial yang berisikan beragam hewan laut, mulai dari kerang, udang, irisan ikan gindara, dan masih banyak lainnya. Uniknya, hidangan ini disajikan di dalam labu siam yang telah dikeruk isinya. Aneka olahan udang juga recommended banget dicoba, di mana menggunakan jenis udang pancet segar berukuran besar. Beberapa yang wajib dicicpi adalah Salad Udang dengan Almond Goreng, Udang Pancet Goreng Bumbu Lada, Udang Pancent Goreng Nelayan, dan Sapo Udang Pancet Mabuk Bakar.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Bebek di PIK Favoritnya Sejuta Umat
Bebek peking buatan restoran May Star tak boleh luput dari jangkauan lidahmu. Untuk menambah nikmat sensasi rasanya, jangan lupa pesan bebek peking yang diolah dengan lada hitam.

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi Kemewahan Rasa 7 Restoran Chinese Food Favorit di PluitGourmet Guide: Berburu Kuliner Chinese Lezat di Pantai Indah Kapuk6 Restoran Lezat untuk Makan Bareng Keluarga di PIK Avenue

Featured in guidesSee all guides >