Sign In

MDL

33 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MDLSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
20 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Balado Unik Buat Kamu yang Anti-Mainstream
Aktivitas jalan-jalan di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka tak boleh usai sebelum kamu mencoba Spaghetti Beef Balado kreasi MDL. Walaupun terkesan nyeleneh, makanan fusion yang dibanderol harga Rp 80.000 ini dijamin sanggup menciptakan surga di dalam mulutmu.
Dyo Rahman
0 photos
0 reviews
Good ambiance
tempatnya enak dan makanannya lumayan terjangkau. Walaupun agak gerah but so far sih oke-oke aja 😁😁
Dimas Bachri
0 photos
0 reviews
buka bersama
pertama kali makan disini dan ada promo buffet 99k selama bulan puasa. cocok banget untul buka bersama bareng temen temen kantor, pacar atau keluarga. Tapi yang buat saya bingung adalah kemarin ada nenek-nenek yang jadi korban jatuhnya standing banner (besi) dan itu mengakibatkan robeknya kaki si nenek. Tapi dari pihak resto tidak ada yang mau membantu sama sekali, malah membiarkan si nenek di obatin oleh orang lain padahal lukanya sangat lah parah. Itu kan property mereka, bukannya mereka harus bertanggung jawab ya?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Kita Ikutan Finding (and Eating) Dory di 8 Restoran Ini!
Menu Baked Dory Sambal Matah yang ada di restoran ini juga punya rasa yang unik. Daging ikan dori yang dipanggang lembut dan gurih. Disajikan pakai nasi yang dimasak dengan santan serta ada juga tambahan karedok yang melingkari nasinya. Tambahan sambal matahnya juga bikin menu ini makin nikmat. Cobain deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Olahan Cumi yang Bikin Senyummu Bersemi
Ngga kalah sama restoran lainnya, MDL (Madame Lily) Kota Kasablanka juga punya menu cumi goreng tepung yang patut kamu cobain, lho! Ngga cuma itu, kamu bisa juga coba menu menarik lainnya kayak Spaghetti Sambal Matah. Enak deh pokoknya!

Featured in articlesSee all articles >

4 Menu Balado Unik Buat Kamu yang Anti-Mainstream Yuk, Kita Ikutan Finding (and Eating) Dory di 8 Restoran Ini!7 Restoran dengan Olahan Cumi yang Bikin Senyummu Bersemi

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Kota KasablankaFeatured Dining Spots: Kota Kasablanka