Sign In

Meat Me Steak House & Butchery

13 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Meat Me Steak House & ButcherySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak bareng Sahabat di Lippo Mall Kemang
Dari namanya saja sudah ketebak kan kalau di sini kamu akan menemukan banyak menu steak yang mantap. Menu yang paling sering dipesan dan menjadi favorit di sini adalah AUS Wagyu Rib Eye yang dibanderol dengan harga Rp 210 ribu. Sangat worth to buy lho dengan dagingnya yang empuk, serta sausnya yang gurih dan pastinya bikin ketagihan.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Salmon Steak Paling Enak dan Menarik di Jakarta
Keistimewaan di sini adalah kamu bisa memilih langsung potongan salmon mana yang akan dipanggang dan disantap. Lewat proses yang detail, didapatkan salmon steak yang benar-benar juicy dan punya tekstur istimewa baik di daging maupun kulitnya. Celup pakai sausnya dan makan bareng mashed potato ya.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Sajian Sosis yang Panjang dan Bikin Ngilu
Tempat asik di Kemang yang juga bisa buat makan sosis adalah Meat Me Steak House & Butchery. Berlokasi dekat pasar swalayannya, tempat ini memberikan suasana autentik tersendiri khas peternakan. Grill sausage pakai saus barbekyu dicampur mashed potato jadi yang paling diincar di sini.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog
Selain pakai daging ori, menu steak di Meat Me ini merupakan steak yang paling mengerti perut orang Indonesia banget. Soalnya, di sini kamu bisa makan steak pakai nasi. Kamu dijamin kenyang dan ga bakal kecewa.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Pork Ribs Paling Juara Buat Para Penggemar Babi
Sebagai butchery, kamu bisa melihat kualitas daging di Meat Me bahkan sebelum diproses dan dimasak. Pork ribs-nya juicy banget dan segar!
Tommy Jamail
0 photos
0 reviews
Dine in or pick up some meat to take home
Meat Me is the best thing since sliced bread, for the Kemang area; that is. Such a variety if meats and great sausages to choose from. Ask for Kenny. Kenny is the "Meat Tzar" and he can definitely assist and suggest something to satisfy your meat craving.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Dinner yang Oke Punya di Kemang Village
Meat Me Steak House & Butchery juga ga kalah asik. Di sini kamu bisa makan Australian Angus Pure Rib Eye yang enak dan empuk. Dagingnya diimport langsung dari Ausie loh. Sapinya juga bukan sembarang sapi, mereka pakai sapi organic yang dikembangbiakan di Australia. Makan malam mu di Kemang Village bisa kamu tutup dengan wine. Sadap, kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Lamb Chop yang Bikin Kamu Jatuh Cinta dengan Kenikmatannya5 Beef Ribs Juicy yang Jadi Favorit di Jakarta 5 Menu Steak yang Enak Buat di Delivery

Featured in guidesSee all guides >