Sign In

Mendjangan

4 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MendjanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Restoran Keluarga Cocok Untuk Berbuka Puasa
Restoran ini berada di bilangan Kemang yang memang terkenal sebagai destinasi kuliner di daerah Jakarta Selatan. Restoran nya sangat menonjolkan suasana homey sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat buka puasa bersama keluarga. Tempat nya juga lumayan nyaman, tersedia tempat makan indoor dan outdoor dengan view kolam renang yang lengkap dengan floaties-floaties lucu. Di bagian outdoor juga tersedia bungalau-bungalau yang sayangnya terlalu sempit sehingga kurang cocok untuk makan berat, bagian outdoor nya juga agak sedikit panas. Restoran ini menjual aneka masakan Indonesia dengan harga yang sayangnya agak sedikit mahal. Food and Beverage: - Gurame Bakar (105K) : Ukuran Gurame nya lumayan besar, guramenya sangat segar, daging nya empuk dan seasoning nya sangat pas. - Ayam Goreng Kremes (22K) : Kali ini saya mendapat bagian Dada, potongan ayam lumayan besar, ayam nya renyah dan kematangannya pas. Sambal ayam goreng nya juga enak, meskipun agak kurang pedas - Es Campur (45K) : Sebenarnya saya lupa nama menu ini apa, tapi isian nya mirip es campur. Menu ini terdiri atas kelapa muda, potongan nangka, semangka dan es serut. Minuman ini sangat nyegerin, cocok banget untuk puasa -Nasi Putih (6.5K) : Nasi nya lumayan pulen sih, sayang tidak tersedia nasi dalam porsi bakulan. - Takjil (Free) : Takjil nya berupa es kacang ijo yang menurut saya agak keenceran, manisnya sih lumayan pas. Service: Service di tempat ini pantas mendapat acungan jempol. Semua pelayan nya ramah, hangat, dan bersahabat. Penyajian makanan juga sangat cepat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Restoran Terbaru di Jakarta: Oktober 2017
Siapa bilang hidangan khas Nusantara tak bisa jadi kekinian? Mendjangan, restoran yang baru dibuka di daerah Kemang, membuktikan bahwa kuliner Indonesia bisa diberi sentuhan modern yang membuat penampilan dan rasanya semakin apik.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Lucu Biar Harimu Makin Seru
Punya konsep restoran city resort, Mendjangan yang ada di Kemang ini bakalan bikin kamu serasa lagi liburan apalagi dengan adanya kolam renangnya. Kamu bisa makan dipinggiran kolam sambil foto-foto cantik, dan dikira sedang liburan!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Hits Baru Biar Weekend-mu Makin Asyik
Restoran dengan interior yang cukup mewah ini menghadirkan kelezatan makanan khas Nusantara, seperti nasi bakar, gado-gado, hingga lontong. Kolam renang yang terdapat di belakang restoran juga bikin kamu ingin berfoto-foto di setiap sudutnya. Jadi bisa makan enak sambil nongkrong asyik bersama teman atau keluarga. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Kece yang Asik Buat Jadi Venue Event5 Cendol Zaman Now di Jakarta Buat yang Suka Coba-Coba6 Restoran Terbaru di Jakarta: Oktober 2017

Featured in guidesSee all guides >