Sign In

Midtown

35 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MidtownSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
37 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Dessert Lezat Untuk Ceriakan Hari Natal
Jika hidangan pudding sudah terlalu biasa untukmu, saatnya untuk mencoba kreasi pudding dari Midtown di kawasan SCBD, yaitu Almond Bread Pudding with Vanilla Ice Cream. Sensasi lelehan es krim vanilla yang bersatu dengan manisnya bread pudding pasti membuatmu mendapatkan sukacita penuh di hari Natal.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Temukan Cara Baru Santap Yoghurt Lewat 10 Sajian Ini!
Buat yang suka main ke daerah SCBD, yuk mampir ke Midtown untuk coba menu Fruit Salad with Mediterranean Yogurt! Santapan menyehatkan ini cocok banget untuk kamu jadikan menu makan tengah alias brunch biar keadaan perutmu tetap aman sebelum jam makan siang tiba. Kelezatan semangkuk Fruit Salad yang dibanderol dengan harga Rp 70.000,00 ini pasti nggak akan bikin kamu kecewa deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Sajian Apel Paling Maknyus di Jakarta
Kalo lagi iseng main ke daerah SCBD, jangan lupa buat mampir ke Midtown! Di sini, kamu harus cobain salah satu menu favorit mereka, yakni Apple Crumble. Nikmatin dessert manis ditemani teh hangat sambil nongkrong sama teman-teman pasti akan bikin harimu jadi asik banget! 
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Cheese Steak Paling Juicy dan Meleleh di Jakarta
Mulai dari disiram langsung di potongan besar steak, sampai ditaruh di roti seperti sandwich, tapi gimana kalo jadi topping pizza? Midtown punya resep sempurna buat bikin pizza cheese steak yang enak banget. Potongan kejunya masih terlihat dan tekstur dagingnya enggak banyak berubah.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Ownernya (Mungkin) Bisa Kamu Tikung
Setelah bercerai dengan Tamara Bleszynski, belum ada kabar santer yang menyebutkan kalau Mike Lewis punya hubungan serius dengan wanita lain. Mike yang keturunan Kanada ini emang paling pas buat kamu yang nyari pendamping hidup yang mampu mengayomi dan ngebimbing kamu, layaknya pembimbing skripsi. Maklum, Mike udah pernah merasakan bagaimana sulitnya membangun rumah tangga. Nah, kalau kamu berhasrat dan pede buat nikung Mike, yang ceweknya entah siapa ini, sering-sering aja dateng ke Midtown.

Featured in articlesSee all articles >

10 Dessert Lezat Untuk Ceriakan Hari NatalTemukan Cara Baru Santap Yoghurt Lewat 10 Sajian Ini!10 Sajian Apel Paling Maknyus di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >