Sign In

Mie Aceh Ayah

73 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:30 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Aceh AyahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
64 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kenikmatan Hakiki Mie Aceh Pedas di Jakarta Selatan
Sebelum mulai menyantap makanan utama, coba dulu Teh Tarik-nya. Seger banget! Rasanya juga pas. Nah, buat ngedampingin minuman enak ini, pasangannya emang mie Aceh, apalagi kalau yang tumis udang atau sapi. Bumbunya kerasa pas sama aroma rempah khas Aceh yang menyeruak di mulut.    
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Mie & Nasi Goreng Aceh Enak di Tebet
Enaknya parah sih ini! Dari awal sampe sendokan terakhir nggak berenti2nya bilang enak 😍😍 Mie & nasi goreng acehnya BEST! Akhirnya bisa makan mie aceh yg nggak pedes 😂😂
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Aceh yang Wajib Kamu Coba Buat Sahur atau Buka Puasa
Tempat ini juga salah satu yang juara nih. Tapi sebelum itu, coba dulu aja Teh Tarik-nya, seger banget! Nah, buat ngedampingin minuman enak ini, pasangannya emang mie Aceh, apalagi kalau yang tumis udang atau sapi. Bumbunya kerasa pas sama aroma rempah khas Aceh yang menyeruak di mulut.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Mie Aceh Paling Ajib di Jakarta
Sebelum mulai menyantap makanan, coba dulu Teh Tarik-nya. Seger banget! Rasanya juga pas. Nah, buat ngedampingin minuman enak ini, pasangannya emang mie Aceh, apalagi kalau yang tumis udang atau sapi. Bumbunya kerasa pas sama aroma rempah khas Aceh yang menyeruak di mulut.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kenikmatan Hakiki Mie Aceh Pedas di Jakarta Selatan7 Mie Aceh yang Wajib Kamu Coba Buat Sahur atau Buka Puasa5 Mie Aceh Paling Ajib di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >