Sign In

Mie Aceh Nyak Lin

5 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Aceh Nyak LinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
11 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tempat Jajan Hemat Modal 35 Ribu di Kebon Jeruk
Berasal dari tempat yang tidak begitu besar ternyata menyimpan hidangan yang spesial. Cukup menyiapkan budget sebesar Rp 30k dan kamu bisa menikmati aneka masakan khas Aceh. Ada mie Aceh dengan topping seafood udang dan cumi yang bisa kamu pilih mau digoreng, ditumis, atau direbus. Kalau mau yang lebih kenyang kamu bisa pilih menu nasi goreng Aceh. Porsinya sangat pas dan bumbunya pas di lidah. Jangan lupa santap dengan emping dan timun ya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Juaranya Kaki Lima di Kebon Jeruk
Mana nih suara para pecinta Mie Aceh? Di Kebon Jeruk, kamu bisa langsung ke Mie Aceh Nyak Lin yang ada di Jl. Lapangan Bola No. 33, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sini kamu akan menemukan mie aceh komplit dengan kacang goreng, tauge, daun bawang, timun, dan emping, dengan harga yang terjangkau, yakni cuma Rp 20 ribuan. Kalau mau makan dengan menu lain, kamu juga bisa cobain Nasi Goreng Aceh, dan Mie Goreng Seafood yang nggak kalah menggiurkan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta
Selain mie goreng, tumis, dan rebus, di kedai ini juga tersedia menu indomie yang dimasak dengan bumbu khas Aceh. Pelengkap yang ditambahkan juga cukup umum, yaitu udang, cumi, dan daging. Namun soal rasa, pas dan enak banget. Kisaran harganya mulai dari Rp 20k hingga Rp 35k. Spesial untuk topping kepiting, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 70k. Harga segitu nggak akan mengkhianati rasanya yang juara. Rempahnya begitu terasa dan pedasnya mantap.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Aceh yang Wajib Kamu Coba Buat Sahur atau Buka Puasa
Yuk langsung pilih, mau Mie Aceh goreng, tumis, rebus, atau Indomie bumbu Aceh. Harga untuk sepiring mie Aceh di tempat ini juga sangat bersahabat, kok. Tapi ya seperti biasa, kamu nggak bakal nemuin daging yang berlimpah di atas mie nya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Mie Aceh Paling Ajib di Jakarta
Langsung pilih aja, mau Mie Aceh Goreng, Tumis, Rebus, atau Indomie bumbu Aceh yang ingin disantap. Harga untuk sepiring mie Aceh di tempat ini juga sangat bersahabat, kok. Tapi ya seperti biasa, kamu nggak bakal nemuin daging yang berlimpah di atas mie nya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Jajan Hemat Modal 35 Ribu di Kebon Jeruk5 Juaranya Kaki Lima di Kebon Jeruk Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >