Sign In

Mie Aceh Setiabudi

12 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Aceh SetiabudiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta
Kedai mie Aceh di kawasan Setiabudi ini buka hingga pukul 12 malam. Cocok banget kan buat kamu yang kelewat jam makan malamnya. Ada tiga varian penyajian mie, yaitu mie goreng, mie tumis, dan mie rebus. Pilihan topping yang disediakan juga spesial banget seperti telur, udang, cumi, daging sapi, dan daging kambing. Cukup menyiapkan budget sekitar Rp 15k hingga Rp 30k, kamu bisa menikmati mie Aceh dengan porsi yang banyak dan bumbu rempah yang kuat. Lebih nikmat lagi kalau disantap dengan acar bawang merah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ngidam Mie Aceh Tengah Malam? 7 Kedai Ini Siap Menyelamatkanmu!
Bukan cuma Mie Aceh Bang Iwan, kedai Mie Aceh Setiabudi juga akan setia menemani para penggila mie Aceh hingga tengah malam. Guna merasakan kelezatan mie Aceh yang disediakan di sini, kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp 20.000,00. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Destinasi Kuliner di Jakarta Bagi Penggemar Masakan Aceh
Menu masakan Aceh yang paling banyak dikenal sudah pasti mie aceh! Nah, di sini kamu bisa menikmati aneka mie aceh dengan pilihan tumis (agak berkuah) dan juga goreng. Tapi yang mesti kamu coba adalah Mie Aceh Kepiting. Benar-benar pakai kepiting utuh, bukan hanya potongan-potongan kecil daging kepiting. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu
Siapa yang doyan Mie Aceh? Coba deh yang berkegiatan di kawasan Kuningan bisa juga nih mampir ke Mie Ace Seulawah yang salah satu lokasinya ada di Setiabudi ini. Bumbunya gurih dan harganya juga murah karena dijual dengan harga dibawah 50K. Buka sampai malam juga lho!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Jumbo untuk Kamu yang Berperut Besar
Yuk makan mie Aceh dengan porsi yang melimpah biar pulang dalam keadaan puas dan kenyang! Nih, santap mie Aceh dengan kuah yang gurih plus kepiting lagi buat melengkapi gigitan. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta5 Spot Makanan Kaki Lima Terfavorit di Kawasan SetiabudiNgidam Mie Aceh Tengah Malam? 7 Kedai Ini Siap Menyelamatkanmu!

Featured in guidesSee all guides >