Sign In

Mie Ayam Abadi

4 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 06:30 - 20:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Ayam AbadiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Nasi Campur
Makanan hokkien yang selalu dipesen orang tua kalo di rumah lagi ga masak 😂 Pilihan menu nya lumayan banyak. Yang sering dipesen itu nasi campur dan bakmi nya. Untuk rasa lumayan enak kok, karna chinese food rata2 ya begitu rasanya 👍 Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : 8/10 Biasa nya kalo pesen langsung telepon ke resto nya dan dianterin juga ke rumah. Pernah juga makan disana langsung, model rumah makan biasa sih. Overall ok kok, favorite orang2 hokkien 😁
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kedai Lomie Non Halal Legendaris yang Wajib Kamu Singgahi
Kedai lomie yang sudah turun menurun ini memang begitu legendaris dan kamu wajib cobain menu lomie hokian dan lomie gorengnya. Seporsinya dibanderol seharga Rp 53k dan bisa disantap untuk 2-3 orang. Isiannya super komplet, ada udang, cumi, bakso ikan, ati ampela, dan daging babi yang dicampur jadi satu dengan kuah kaldu bercampur telur yang kental dan gurih. Santap dengan menu pendamping andalan seperti bakso goreng dan kulit babi yang renyah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Lebar di Jakarta Yang Siap Bikin Perut Melar
Sesuai nama kedainya, mie bertekstur lebar ini cita rasanya sungguh abadi. Apalagi buat kamu pemakan pork, wajib sekali tambahkan potongan daging char siu, babi panggang, atau bakso gorengnya pula. Dijamin begah!
Christy siahaan
0 photos
0 reviews
Porsi makanan tidak terlalu besar. Harga tidak terlalu murah. Tapi cita rasa makanan enak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Lomie Non Halal Legendaris yang Wajib Kamu Singgahi7 Bakmi Lebar di Jakarta Yang Siap Bikin Perut Melar

Featured in guidesSee all guides >