Sign In

Mie Ayam Bangka Asan

7 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Ayam Bangka AsanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Dhidhit Junaedi
0 photos
0 reviews
Hmm...,, bukber bareng tmen.. menuny mie ayam... kwetiau juga ada.. rasa & porsinya oc..👌🏻
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nikmatnya 6 Mie Yamin yang Sudah Melegenda di Jakarta!
Coba juga langkahkan kakimu ke Mie Ayam Bangka Asan yang ada di daerah Tebet ini. Cita rasa yamin khas Bangka memang selalu juara. Selain penyajiannya yang kering, manis dan asin khas bumbunya manjain lidah banget, belum lagi sama tekstur ayam yang kering pula. Tambahkan pangsit basah juga ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Bangka di Jakarta yang Bikin Kangen
Pilihan lain, coba mampir ke Mie Ayam Bangka Asan yang ada di daerah Tebet. Di sini kamu bisa menikmati bakmi bangka yang disajikan dengan bumbu khas, pangsit basah, jika kamu menambahkan potongan acar cabai.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Khas Bangka Ternikmat yang Ada di Jakarta!
Masih dengan Mie Bangka, kamu pasti akan ketagihan mencoba yang ada di tempat ini! Tesktur mie yang kenyal dengan cita rasa bumbunya, belum lagi dengan taburan ayam yang melimpah, bisa juga kamu tambahkan pangsit rebus lagi atau tahu.   
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yuk Incar 7 Warung Kaki Lima Sebelum Puasa Nanti
Masih dengan mie ayam, gerai satu ini juga nggak kalah rame dengan sajian mie khas Bangka yang enak. Mau pesan mie ayam ataupun yamien, kamu wajib puas-puasin makan di sini karena tempat ini juga biasanya sudah tutup saat sore hari.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Mie Yamin Paling Enak di Jakarta
Satu ini juga nggak kalah menggugah selera. Citarasa mie di sini lebih didominasi sama rasa gurih dan sedikit manis. Setelah itu, yang paling luar biasa adalah daging ayamnya. Teksturnya yang nggak berminyak dan juga gurih bikin santapan mie kamu jadi makin nikmat.

Featured in articlesSee all articles >

Nikmatnya 6 Mie Yamin yang Sudah Melegenda di Jakarta!7 Bakmi Bangka di Jakarta yang Bikin Kangen7 Makanan Khas Bangka Ternikmat yang Ada di Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >