Sign In

Mie Benteng

10 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 07:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie BentengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kwetiau Babi yang Enak Parah di Jakarta Utara
Mie Benteng tak ketinggalan menjadi penyaji kwetiau babi mantap di Jakarta Utara. Tak perlu takut dikenakan harga mahal saat menghelat acara makan di Mie Benteng karena kedai mi di kawasan Kelapa Gading ini menawarkan konsep "build your own bowl" yang menjadikanmu dapat menyesuaikan kwetiau babi dengan selera dan budget.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Mantap yang Bikin Orang Rela Datang ke Kelapa Gading
Kalau kamu orangnya nggak gampang puas dengan satu atau dua topping di bakmi, di sini bisa jadi opsi yang tepat karena di sini kamu bisa pesan mix 5 topping dengan merogoh kocek sebesar Rp 32 ribu untuk ukuran kecil dan Rp 38 ribu untuk ukuran besar. Ayam cincang, ayam crispy, babi cincang, babi chasio, dan babi panggang, bisa langsung ada di satu piring kamu. Rasa mie nya juga khas banget dengan rasa asin yang gurih. Mantap banget kan?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan
Cuma di sini lho kamu bisa memilih bakmi dengan topping daging yang berbeda. Mix 5 bakmi adalah mie asin yang gurih yang ditambahkan dengan 5 topping daging yang menjadi pilihan yaitu ayam cincang, ayam crispy, babi cincang, babi chasio, dan babi panggang. Mix 5 ini dibanderol Rp 32 ribu untuk ukuran kecil, sedangkan ukuran besar Rp 38 ribu. Super yummy deh rasanya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Santap bakmi dengan aneka topping ya cuma di sini! Kamu bebas mix 5 topping dalam satu mangkuk, yaitu ayam cincang, ayam crispy, babi cincang, babi chasiu, dan babi panggang. Bisa juga pilih porsi kecil atau besar. Pilihan jenis bakminya pun banyak, yaitu mi kecil, mi karet, mi lebar, dan bihun. Range harganya mulai dari Rp 20k hingga Rp38k. Hmmm komplit dan murah, asik banget kan!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jempolan di Kelapa Gading yang Jadi Langganan Go Food
Mie dengan topping seabrek juga bisa kamu temukan di kedai ini. Kalau pesan bakmi mix 5 rasa, kamu bisa menikmati 5 topping sekaligus dari ayam cincang, ayam crispy, babi cincang, babi chasio, dan babi panggang. Yum!
salim moses
0 photos
0 reviews
Follow my instagram @salim.moses Pesen via applikasi gofood karena penasaran dengan melegendanya bakmi ini ✌️✌️✌️ mie benteng ini bukan mie karet ya, ini bakmi keriting dengan toping babi ❤️❤️ Pesen porsi besarnya and I'm so disappointed because it's not really that much different with porsi normal. So not recommend untuk porsi besar karena lebih mahal jadi rugi 😂😂 Toppingnya pilih yang lengkap dong ada babi merah, ayam crispy (ini enak), ayam rebus, babi cincang dan babi samcian. Untuk toppingnya yg membedakan mungkin ayam crispynya yg lumayan enak. Something to praise for menurut gua adalah bakmi keritingnya. I'm not a fan of bakmi keriting but this one is exception. Teksturnya lembut dan i love it ❤️❤️
Oktaviana Bunga
0 photos
0 reviews
enak . harganya ga mahal juga... waktu makan dsana lumayan rame. sebenernya ada ayam crispy cuma gak kepoto. rasanya enak juga.
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Favorite mie kecil dengan harga terjangkau
Lokasinya dekat dengan WGP belok ke kiri masuk ke dalam sampai mentok ujung putar balik.. nanti tinggal di cari saja sederetan dengan mie palu atau sebelum bakmi aloy. Tmpatnya cukup adem karena berAC. Yang paling sering dipesan adalah mie kecilnya dengan beberapa pilihan topping. Rasa juga enak dengan harga terjangkau. Biasa ke sini pas psen mie kecil dengan 2 topping , tersedia mie besar/kwetiau/bihun dengan porsi besar/kecil serta piliham 1-4 topping : ayam crispy, babi chasiu, babi cintang, samcan. yg plg enak dan saya suka adalah ayam crispy krn garing asin dan babi samcan. Must try.. kalau babi cincang dan chasiu terlalu manis menurut saya. utk kuahnya biasa saja, oya ada sate manis babi jg yg perlu dicoba. Hari Rabu tutup ya. Kalau main ke kelapa gading jng lupa cobain mie bentrng. Utk service cukup cepat dan lokasi mudah dicari harga jg terjangkau... overal all 4/5
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
topping membludak, lumayan sebanding dgn harganya, rasa lumayan enak
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Di Jakarta Dengan Topping Melimpah Ruah
Kelapa Gading memang surganya makanan di jakarta. Banyak banget restoran ataupun rumah makan yang menawarkan bakmi enak. Tapi ada satu tempat makan bakmi yang ga boleh kamu lewatin nih, Mie Benteng. Kamu kudu nyobain Bakmi Mix yang isinya ayam cincang, ayam crispy, babi cincang, babi chasio, babi panggang. Dijamin puas deh.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba! 5 Bakmi Babi Paling Enak di Jakarta 5 Kwetiau Babi yang Enak Parah di Jakarta Utara6 Bakmi Mantap yang Bikin Orang Rela Datang ke Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >