Sign In

Mie Tarik Laiker

4 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Tarik LaikerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lamian Favorit yang Paling Sering Diburu di Jakarta
Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 38 ribu sampai dengan Rp 40 ribu, Mie Lamian yang super kenyal dan mantap ini bisa langsung kamu nikmati. Racikannya sangat spesial dan bikin ketagihan. Cobain deh Mie Tarik Ayam Panggang Manis dengan topping ayam panggang yang manis dan gurih. Bikin nagih!
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Original best
"Mie tarik laiker" At mall Ciputra level 5,jalan Letjen s.parman,Grogol,Jakarta barat . . . Mencicipi salah satu outlet bakmi yang sudah cukup banyak mungkin orang tahu . . Untuk spesialisasi di tempat ini ada pada tekstur bakmienya yang menggunakan bakmi karet,sehingga agak mirip spaghetti . . -On this frame 1.Bakmi ayam original Price : IDR 37.000 . . Untuk toppingnya menggunakan daging ayam kampung,selain itu untuk rasanya juga cukup oke pada daging ayamnya . . Untuk olahan bumbu bakmienya juga cukup meresap,terlebih ditambah kuah pada bakmienya dengan rasa yang agak sedikit manis . . -Overral for taste : 8.3/10 . . -Notes 1.Terdapat berbagai macam topping ayam di tempat ini yang boleh dicoba bagaimana rasanya . . . #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #jktfoodhunter #jktfoodstagram
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota
Hampir di setiap food court mall-mall terkemuka di Jakarta, hadir gerai ini. Mienya kenyal dan porsi yang disajikan selalu besar, plus harganya terjangkau. Ini sih beneran untung banget! Coba deh Mie Kangkung racikannya, dijamin fresh dan bikin ketagihan. Mie Tarik Ayam Panggang Manis juga patut dicoba. Perpaduan kuah kaldu gurih dan topping ayam panggang yang bercita rasa manis, menciptakan sensasi rasa unik yang sulit diungkapkan oleh kata-kata.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Mie Tarik yang Gurih Pedasnya Menarik Hati
Restoran yang menyajikan mie tarik yang satu ini mungkin sudah familiar namanya. Mie Tarik Laiker memiliki banyak cabang sehingga pelanggan mudah untuk menikmati mie tariknya yang lembut dan kenyal. Dengan porsinya yang banyak, pasti bisa membuat kamu puas. Jangan lupa untuk cobain ayam panggang dan mie kangkungnya yang juga tasty banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Lamian Favorit yang Paling Sering Diburu di Jakarta 5 Spot Makan Bakmi Favoritnya Banyak Orang di Mall7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >