Sign In

Miechino

13 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MiechinoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Mie Bakso Kaki Lima di Senopati yang Sukses Menggoyang Lidah
Salah satu tenant di Pasar Santa ini punya menu andalan mie karet ayam jamur. Ukuran mie karet yang besar pas dengan kuah kaldu yang nikmat. Hanya dengan membayar Rp 18k kamu bisa puas menikmati mie yang kenyal dengan topping ayam dan jamur yang empuk. Jangan lupa juga disantap dengan tambahan bakso goreng, bakso rebus, pangsit goreng, dan pangsit rebus, harganya cuma 5 ribuan saja.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Irit di Senopati Buat Kamu yang Lagi Kurang Duit
Masih di Pasar Santa, kedai Miechino juga bisa kamu manfaatkan sebagai panganan untuk menemani saat nongkrong bersama teman-teman. Ukuran bakmi karet yang besar diimbangi dengan rasa kuah kaldu yang nikmat pasti mampu membuatmu benar-benar puas.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Liburan Natal di (Pasar) Santa
Kalau yang satu ini, sih, benar-benar andalan. Mie ayam Miechino. Mienya yang kenyal, kuahnya yang gurih, dan juga pangsitnya yang renyah, memang kombinasi tiada duanya. Dijamin membuatmu ketagihan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Lokal yang Pantas Go Internasional
Di tengah gempuran ramen, japchae ataupun samyang, bangsa ini beruntung punya Miechino. Soalnya mie yang ada di Pasar Santa ini bisa menandingi ketenaran mie-mie luar negeri. Kenapa bisa begitu? Salah dua alasannya adalah karena ayam di sini empuk banget, dan mienya kenyal.  
Clarein
0 photos
0 reviews
Biasa aja
Ini salah satu kedai yg paling direkomendasikan saat pergi ke pasar santa. Menurutku dari segi harga sih memang tergolong cukup murah. Texture mie nya juga enak, tebal dan kenyal. Namun dari segi rasa menurutku sih biasa aja. Rasanya cenderung terlalu asin menurut saya. Baksonya jg biasa aja, nothing special. Makanan nya bukan tidak enak, namun kalau lg pengen kulineran, aku akan memilih kedai lain yg lebih unik :)
Annie Eisermann
0 photos
0 reviews
Always a happy full tummy here!
Okay, a pretty high rating for a noodle dish. But seriously, from the taste, the portion, the price, is just right. If you're hungry, really really hungry, you should try eating here. The portion doesn't look much, but it's actually a lot. I couldn't finish mine. I think I only ate 1/4 of it and I gave the rest to my boyfriend. I had miechino goreng (their new menu). I've tried their mie ayam pangsit jamur before, and I enjoyed it too but their miechino goreng is really good. Their thick noodle is their specialty. This place never fails to give me a happy full tummy.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Mie Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Sekarang ini, siapa sih yang nggak tau mie ayam yang satu ini? Miechino ini emang sering dicari orang, karena berbagai macam hal. Pertama, tekstur mie nya pas banget di lidah. Kedua, rasanya nendang dan nagih. Ketiga, harganya pas di kantong! Satu mangkok mie ayam karet jamur yang enak banget itu cuma Rp. 25.000an aja kok. Dijamin puas!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Di SENOPATI Di Bawah 50.000 Rupiah!
Yang satu ini nih tempat makan mie gaul! Maklum aja, letaknya aja di Pasar Santa. Mie nya beneran enak! Tekstur dan rasanya pas banget di lidah. Psst, satu mangkok cuma sekitar Rp. 20.000 kok.

Featured in articlesSee all articles >

5 Mie Bakso Kaki Lima di Senopati yang Sukses Menggoyang Lidah6 Kuliner Irit di Senopati Buat Kamu yang Lagi Kurang DuitLiburan Natal di (Pasar) Santa

Featured in guidesSee all guides >