Sign In

Milk Me

9 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 13:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Milk MeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
enak
enak tp cabang nya dikit
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Hangatnya Susu Saat Jakarta Diguyur Hujan
Susu hangat rasa original, caramel, vanilla, coklat, mocca, green tea, atau alpukat dengan harga 16 ribu? Yuk! Ditambah lagi kamu bisa juga pesen berbagai snack buat menemanimu menikmati hujan sekaligus menikmati susu hangat di Milk Me.
Ginanjar Wibowo
0 photos
0 reviews
respons
harganya relatif murah . rasanya juga enak. utk saran sih tolonh penyajiannya lbh cepat lg dan tempatny mungkin di bikin lebih nyaman biar lebih enak 👍👍
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Asik dan Nyaman di Cempaka Putih
Enggak pengen makan berat dan cuma mau ngemil aja? Tetep bisa banget! Dateng langsung aja ke Milk Me. Enggak cuma sediakan susu beraneka rasa yang enak betul, tapi juga beberapa menu unik. Salah satunya serabi kekinian dengan berbagai topping dan disajikan langsung dari wajan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Minum Susu Sambil Nongkrong di 7 Tempat Ini.
Milk Me ini punya menu susu dengan banyak pilihan rasa yang enak. Harga susunya yang murah, dan juga tempatnya yang cozy bisa banget buat kamu jadiin tempat nongkrong. Oh iya, Milk Me ini juga gak hanya nyediain susu aja lho. Ada banyak pilihan makanan buat nemenin kamu minum susu juga.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Tempat Minum SUSU Paling Seru Yang Harus Kamu Coba!
Buat yang belom pernah, mesti segera rencanain mampir ke tempat yang satu ini nih. Susu rasa pisang nya enak banget! Belom lagi harganya yang pas di kantong. Satu gelas gede harganya Rp. 11.000, sedangkan yang gede banget Rp. 14.000. Gokil kan?
ECHA LEE
0 photos
0 reviews
Fully recommended
tempatnya enak, makanannya murah, minumannya sehat. ciyus.. yang suka susu, rekomended banget ksini. harga susunya cuma 11k buat gelas kecil (yang sebenernya ga kecil) 14k buat gelas besar (dijamin puas nyusu!!). mau yg rasa spesial?? tinggal tambah 1k aja kok 👌 makanan?? dari 9k sampai 40k aja.. itu juga yg paling beef steak! 🙌

Featured in articlesSee all articles >

Menikmati Hangatnya Susu Saat Jakarta Diguyur Hujan8 Tempat Nongkrong Asik dan Nyaman di Cempaka PutihMinum Susu Sambil Nongkrong di 7 Tempat Ini.

Featured in guidesSee all guides >