Sign In

Mio Caro Cafe

5 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mio Caro CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.0
1 ratings
Clarein
0 photos
0 reviews
EXTREMELY slow service
Mio Caro ini cafe yang letaknya ada di gedung perkantoran. Terus terang saya suka sama ambiance tempatnya. Meski open space, tapi cozy banget. Sayang sekalis ervicenya LAMA SEKALI. Saya bersama keluarga pesan sekitar 6 menu (rata2 semua hanya sandwich) dan kami perlu menunggu lebih dari 2 jam untuk semuanya keluar. 1 orang itu bertugas buat mask, take order, anterin makanan, billing, SEMUANYA pokoknya. lamaa sekali. Dari segi rasa menurut saya sih rata2 isi dalam sandwichnya not bad, tapi dikit banget isinya trus malah jadi hambar. Yang menurut saya enak: 1. Italian classic: Ini pake pesto sauce gitu didalemnya. Enak guriihhh dan wangii banget. Diantara semua sandwich saya paling suka yang ini! 2. Honey sesame chicken: karena saya penggemar sesame, saya lumayan suka juga sama ini, manis gurihnya pas dan wangi sesame sauce. Nah menurut saya yang masih bisa di-improve lagi sih cheese steak nya. Cheesenya DIKIT BANGET, dan 'steak'nya cuman beberapa slice beef. Beefnya sih udah lumayan enak, wangi dan gurih. Tapi dikit banget sampe akhirnya kayak makan roti tawar hambar tanpa topping apa2, soalnya kering banget juga isinya. Untuk coffee memang saya akui enak sih. Bitter after taste tapi pelan2 lumer hilang dalam mulut. Super soft dan enak deh pokokny! Overall tempatnya emang recommended hanya untuk coffenya sih. Mungkin klo mau beli coffe aja to-go.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Serpong yang Nyaman Buat Pacaran
Menghabiskan waktu di Mio Caro Coffee ini emang enak banget. Tempatnya yang nyaman dengan sofa-sofa serta makanan yang bisa memanjakan lidah kamu pasti bisa bikin betah. Cobain menu makanan mereka kayak sandwich cokelat pisang yang enak banget!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tongkrongan Paling Nyaman Di Gading Serpong
Suasana di Mio Caro Cafe nyaman sekali untuk ngopi. Ditambah dengan berbagai makanan yang bisa kamu pesan dan tentunya juga secangkir kopi hangat dengan latte art nya yang lucu bikin sayang untuk diminum sih sebenarnya. Kamu bisa kesini dari jam 8am - 10pm.

Featured in articlesSee all articles >

7 Cafe di Serpong yang Nyaman Buat Pacaran7 Tongkrongan Paling Nyaman Di Gading Serpong

Featured in guidesSee all guides >