Sign In

Mister Donut

7 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mister DonutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Donat Gurih di Jakarta yang Berani Tampil Beda
Siapa sangka, donat dan abon ternyata dapat tampil sebagai sejoli yang ampuh membuai lidah. Sulit percaya sebelum mendapat bukti nyata? Segera datang ke outlet Mister Donut terdekat dan dapatkan kesempatan untuk mencicipi Beef Floss Donut.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Selain Cake, 7 Makanan Ini Juga Ada Red Velvet-nya Lho!
Donat kreasi Mister Donut pun tak ketinggalan menyandang nama Red Velvet. Donat ini bukan hanya enak dipandang mata, tetap juga memilliki cita rasa yang sangat lezat hingga mampu membuat lidahmu menari bahagia.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
6 Variasi Donat Yang Bisa Menggeser Posisi Kue Ulang Tahun
Beda dengan donat pada umumnya yang berbentuk bulat, kamu bisa memilih bentuk pinggiran donat yang sesuai dengan keinginanmu sendiri di Mister Donut, lho! Beberapa pilihannya antara lain, mochido, mochido choco, old fashion, dan masih banyak lagi. Harganya juga murah lho karena dijual dibawah 10 ribu rupiah per satuannya. Mau?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Donat yang Bisa Melepas Penat
Mister Donut ini merupakan salah satu brand yang populer banget di jepang karena punya donat yang lezat banget. Nah, disini kamu bisa menikmati donat-donat mereka mulai dari yang klasik sampai sampai yang bentuknya seperti ring. Selain bentuknya yang bermacam-macam, rasa untuk donatnya pun beragam banget! Dijamin kamu bakalan pusing mau milih yang mana karena semuanya bikin ngiler.
Pecinta Makanan
0 photos
0 reviews
Doesn't like any ordinary donuts. So unique
Unique shaped fluffy donuts with average price. Not expensive. The place also easy to find.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
4 Tempat Makan Donat yang Seru di Jakarta
Berumur kurang dari setahun, donat yang berasal dari Amerika Serikat ini sangat populer di Jepang. Karena itu ketika mereka membuka branch di Jakarta, penggemar Mister Donut langsung berdatangan untuk mencoba donat yang selama ini mereka impikan. Cukup bikin penasaran kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Manis Buat Teman Nongkrong Seru di Mall of Indonesia7 Donat Gurih di Jakarta yang Berani Tampil BedaSelain Cake, 7 Makanan Ini Juga Ada Red Velvet-nya Lho!

Featured in guidesSee all guides >