Sign In

Miting Lobster

4 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Miting LobsterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.8
4 ratings
lia seftiani
0 photos
0 reviews
GAK ENAK
sumpah deh....lobster...kepiting...kerang...udang...cumi udah pada busuk dijual....liat di ig nya...artis ini itu pada makan keliatan enak...pas beli sendiri...nyesel...gk kemakan...malah kita buang....pilih saus padang tapi gk enak....gk kaya postingan lahh...apa karna take away yaa...
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lobster Besar di Jakarta Buat yang Nggak Takut Perut Melar
Di sini ada menu Lobster Jomblo dan juga Super Lobster. Harganya pun sangat terjangkau, untuk satu lobster atau lobster jomblo seharga Rp 55 ribu, sedangkan untuk super lobster yaitu menu yang menyediakan 3 lobster seharga Rp 150 ribu. Sausnya juga macam-macam, kamu bisa pesan sesuai dengan selera, mulai dari Saus Padang sampai Telur Asin. Rasa saus yang bercampur dengan lobster memang tidak usah diragukan lagi kelezatannya. Oh iya, kamu juga bisa pesan level pedasnya lho!
Andhika Mahardika
0 photos
0 reviews
Qualitas OK
Dari segi makanan sudah oke, yang di sayangkan manajemen waktu dan area kurang. Tidak ada orang yang mengatur pekerjaan pegawainya, jadi semua serba "gasrak gusruk".
Nadya Arriana
0 photos
0 reviews
Antrian terlalu panjang dan manajemen pun tidak bisa dengan baik membuat antrian membaik. Saat makan bukannya senang malah jd cemberut karena capek hampir 3 jam untuk antri. Ya memang harga menentukan pelayanan bukan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Lobster Besar di Jakarta Buat yang Nggak Takut Perut Melar

Featured in guidesSee all guides >