Sign In

Mixology Soju Bar & Brasserie

7 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 15:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mixology Soju Bar & BrasserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta
Mixology Soju Bar & Brasserie yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini terkenal menyediakan beragam minuman beralkohol terutama Soju, Di sini kamu bisa temukan banyak menu yang menyegarkan seperti Soju Kult, Bubble Gum, Pomegrante, dan Cinnamon. Sensasi minum di barnya membuat banyak orang serasa sedang berada di Gangnam district, Korea Selatan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK
Mixology Soju Bar yang siap bikin malam kamu jadi seru dengan performa DJ dan aneka minuman soju. Untuk menu makanan, kamu bisa cobain Pork Belly Sambal Matah, Salmon Teriyaki with Rice, juga aneka steak.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Mau Nongkrong Asyik? Ini Dia 5 Spot Hangout dengan Live Music di PIK
Butuh dentuman musik yang lebih keras? Tenang, kamu bisa datang ke Mixology Soju Bar & Brasserie. Di sini, kamu bakal tergoda buat dancing dengan musik yang up-beat dan menyenangkan. Tapi, selain kamu nikmati musiknya, jangan lupa untuk cobain Soju, Sake dan Sashimi yang disajikan unik di atas mejamu. Spot ini cocok untuk kamu datangi seusai jam pulang kantor, karena Mixology Soju Bar & Brasserie buka dari jam 5 sore hingga jam 2 pagi untuk weekdays-nya, dan jam 3 pagi untuk weekend-nya.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Spot Menikmati Soju di Jakarta
Minuman Soju memang paling mudah di cari di daerah Pantai Indah Kapuk, salah satunya adalah Mixology Soju Bar & Brasserie. Restoran ini asik untuk nongkrong karena selalu ada live music yang mengiringi. Pilihan Soju di tempat ini sangat komplit lho! Kamu dapat mencoba rasa Pomegrante, Bubble Gum, Cinnamon dan yang paling terkenal adalah Soju Kult. Soju-soju yang dijual ditempat ini cukup besar, bahkan yang paling kecil itu saja 550ml.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 8 Spot Makan di PIK dari Kopi sampai Menu Jepang
Sesuai dengan nama tempat ini, tempat ini memang mengkhususkan diri sebagai tempat minum soju alias alkohol has dari negeri ginseng. Tempat ini cocok banget buat disambangi di malam hari, rame-rame, sambil menikmati malam bersama teman-teman. Pilihan soju yang ada disini sangat beragam! Mulai dari soju yang ada di Mixology Signature Soju (mulai dari 96k), berbagai flavored soju dimana kamu bisa memilih ukuran dan tingkatannya baik yang light maupun strong (mulai dari 160k), ada juga berbagai cocktails yang dicampur dengan soju. (mulai dari 69k). Jangan nyetir pas balik darisini ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Santai Dulu Sambil Minum Soju di 5 Tempat Ini
Lagi di daerah Pantai Indah Kapuk dan ingin menikmati segelas soju? Coba deh mampir ke Mixology Soju Bar and Brasserie. Selain soju, tempat ini juga menyediakan berbagai jenis alkohol lainnya bisa bikin acara nongkrong bareng jadi makin seru. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Unik yang Membuatmu Serasa Jadi Ilmuwan
Penggemar hidangan Korea tentu tak asing lagi dengan minuman bernama soju. Jika kamu ingin menikmati soju yang berbeda dari yang lain, kunjungilah Mixology yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Di sini, kamu dapat menemukan soju berwarna-warni yang dihidangkan di dalam tabung reaksi. 

Featured in articlesSee all articles >

10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIKMau Nongkrong Asyik? Ini Dia 5 Spot Hangout dengan Live Music di PIK

Featured in guidesSee all guides >