Sign In

Mokka Coffee Cabana

59 Reviews
Pondok ArenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mokka Coffee CabanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
72 ratings
Puput Indah
0 photos
0 reviews
Baru liat di BXC ada tempat nongkrong cozy kayak gini. Rekomen sih kalo yg suka ngopi tapi gak mau terlalu ramai dan cari tempat instagamable. Bisa lah ini dimasukin ke list kamu!
Meii Merii
0 photos
0 reviews
Good Coffee Talk
quit often to visit this mall and i love coffee.. Mokka has agood coffee and with not-so-crowded place it is perfect for me 😋😍
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Spot Cantik Untuk Bridal Shower di Bintaro
Nggak hanya restoran saja yang bisa dijadikan lokasi untuk acara bridal shower sahabat kamu, karena di Mokka Coffee Cabana yang merupakan coffee shop pun bisa. Tempatnya yang homey dengan kursi-kursi kayu membuat kamu serasa di rumah. Selain tempatnya nyaman, kamu juga bisa pesan 3D latte art mereka untuk sang bride to-be.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Thai Tea Rasa Otentik yang Bisa Kamu Temui di Jakarta
Menikmati segelas thai tea di Mokka Coffee Cabana bisa sekalian nambah feed instagram kamu nih sambil berfoto di tembok artistik mereka. Dan untuk segelas Thai Ice Tea-nya kamu harus membayar 38k.
Nancy Yuliana
0 photos
0 reviews
Buka Puasa di Mokka Coffee Cabana
Tempatnya asiiik, nyaman, tersedia colokan listrik dibeberapa tempat duduknya. Lumayan klo kehabisan baterai HP dan ga punya powerbank ato charge laptop buat diskusi sm partner kerja. Saya zonk banget, duduk di coffee shop tapi ga pesen coffee. Kami pesen spaghetti bolognese, calamari, indonesian fried noodle, dan mie jawa. ENAAAAK semuaaa, Recommended laaah makanannya. Servicenya oke banget, pesen ice tea, di kasih sweet ice tea. Tapi mereka cekatan langsung ganti pesanan saya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Cantik Untuk Bridal Shower di Bintaro10 Thai Tea Rasa Otentik yang Bisa Kamu Temui di Jakarta5 Tempat Ngopi Seru di Bintaro

Featured in guidesSee all guides >