Sign In

Mom Milk

17 Reviews
KarawaciBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mom MilkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Store spesialis susu ini punya tempat indoor & outdoor. Dekorasinya pake dinding batu bata dengan beberapa wall painting. Suasana-nya jg cukup nyaman & pas buat hang out. Menu yg kt order kali ini Hot Pure Milk (Rp 20k) & Hot Oat Milk (Rp 22k). Mnrtku sih susu-nya terlalu manis, ga berasa seperti pure milk. Tekstur susunya cukup berlemak, jd berasa agak lengket di langit-langit lidah. Overall taste susu-nya standard aja, tp suasananya cozy banget.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Super maniss
IG: FOODIOZ Konsep dengan cafe susu cukup popular di Jakarta. Dengan konsep modern dan fancy sangat cocok untuk spot nongkrong anak muda. Disini semua minuman serba susu dengan varian rasa yang banyak. Susuk bisa disajikan dingin maupun panas. Tempatnya tidak terlalu besar, mungkin memuat sekitar 15-20 orang. Pada malam minggu, kafe ini cukup ramai dikungjungi oleh pengunjung. Kali ini aku pesan pure susu dan susu oatmeal. Karena panas, maka penyajian di dalam gelas yang lebih kecil. Rasa susunya pekat dan manisnya cukup berlebihan menurutku. Sehingga pada saat diminum banyak akan terasa eneg. Untuk harga yang ditawarkan cukup standar sekitar 20ribuan. Pelayanan yang cukup ramah dan cepat tentunya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tempat Pacaran Menjelang Tengah Bulan di Tangerang
Pacaran sambil ditemani varian susu dari Mom Milk yang rasanya enak-enak semua! Harga susunya rata-rata 18 ribuan untuk yang ukuran reguler dan 25 ribuan untuk ukuran besar. Tapi kamu gak cuma bakal kembung aja kok minum susu di sini, tapi ada berbagai camilan juga. Yum!
Samuel Stevanus
0 photos
0 reviews
#QravedSurprise
suka banget nongkrong di sini selain deket kampus,susunya juga enak enak banget apa lagi vanila regalnya favorit bgt deh!
Timothy Yeusy
0 photos
0 reviews
tempat nya cozy, minuman nya enak abisss! ga tahan Pengen balik lagi kesana #Qravedsurprise
Tuanku Soleh Dipertuan Gepenk
0 photos
0 reviews
chocolate milk
mau coba yang Milo eeh kehabisan...ya udah chocolate juga boleh lah. lumayan enak #qravedsurprise

Featured in articlesSee all articles >

Tempat Pacaran Menjelang Tengah Bulan di Tangerang7 Tempat Minum SUSU Paling Seru Yang Harus Kamu Coba!9 Restoran Favorit Anak Kampus INDONESIA!

Featured in guidesSee all guides >