Sign In

Monviet

30 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MonvietSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 6 Hidangan Pho Paling Lezat di Ibu Kota
monViet menjadi restoran Vietnam favorit banyak pihak. Usut punya usut, banyak yang bilang kalau monViet memiliki kuah yang sangat flavorful. Disini, kamu bisa memilih Pho dengan berbagai topping, mulai dari Pho Tai (69K) alias Pho dengan sliced beef, hingga yang topping dagingnya sangat lengkap yakni Pho Dac Biet (87K) dengan kombinasi sliced beef, tendon, brisket, dan meatball.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong di Setiabudi Saat Jalanan Macet Parah
Monviet yang ada di Setiabudi ini punya banyak banget menu masakan Vietnam. Mereka punya 26 menu mie dan juga 18 menu nasi. Karena kebanyakan masakan Vietnam itu banyak menggunakan bahan dari sayuran, Monviet ini selalu menyajikan masakan dari sayuran yang segar. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Banh Mi Khas Vietnam yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta
Dari namanya saja tentu kamu sudah dapat menebak bahwa monViet adalah restoran yang menyajikan ragam kuliner khas Vietnam, termasuk Banh Mi. Di monViet tersedia berbagai variasi Banh Mi, salah satu yang ternikmat adalah Banh Mi Bo Nuong Sa yang berisi daging sapi panggang berbumbu daun serai.
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Rasanya enak2! Ini yang aku pesan 1. Goi cuon tom ga : Vietnamese spring roll dengan daging ham, udang, bihun dan sayuran. All component enakk, kecuali daun mint (it's my personal issue) 2. Cha gio re : ini kek Goi cuon tom ga tapi digoreng. Untuk yang gak terbiasa dengan makanan Vietnam bisa coba yang ini. 3. Banh mi ga : ini Vietnamese sandwich. French bread dengan five spices chicken. Ayamnya enakk banget, very juicy dan penuh rasa!
Mira Manurung
0 photos
0 reviews
Enak, kuah kuah pas ujan 🙂
Pho nya enak, pas ujan makan kuah anget anget.. Walaupun ini versi halal tapi rasanya ga mengecewakan.. Kalau kurang pedes bisa minta cabe rawit. Aman.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Vietnam Paling Lezat di JakartaUltimate Guide: 6 Hidangan Pho Paling Lezat di Ibu Kota5 Spot Nongkrong di Setiabudi Saat Jalanan Macet Parah

Featured in guidesSee all guides >