Sign In

Mori Express

12 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mori ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
19 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Kari Jepang Halal di Jakarta yang Enaknya Jempolan
Meskipun hanya menyediakan tiga varian menu kari Jepang, yakni Tori Kare, Gyo Kare, dan Character Kare tapi kelezatan nasi kari di sini nggak perlu diragukan lagi. Kari Jepang di sini konon mengandalkan gaya masak khas Osaka, salah satu kota besar di bagian tenggara Jepang. Ciri khas utamanya adalah cita rasanya yang lebih pedas melalui penggunaan campuran cabai dan merica. Selain itu, gimmick nasi yang dibentuk serupa tokoh kartun menjadikan kari Jepang di sini sangat unik.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lunch Set Sederhana untuk Santap Siang
Jika kamu membutuhkan makanan yang dapat menaikan mood, Mori Express-lah tempatnya. Selain mengenyangkan, aneka macam menu Bento lucu dari Mori Express akan membuat hatimu senang. Setelah menyantap makan siang di Mori Express, kamu pun akan serasa mendapat suntikan semangat untuk melanjutkan aktivitas. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Karakter Lucu yang Menjelma Jadi Makanan
Salah satu karakter lucu yang telah menjelma dalam kehidupan nyata adalah Snoopy, yaitu anjing beagle peliharaan Charlie Brown dalam komik “Peanuts”. Walaupun telah hadir sejak tahun 50-an, tokoh ini juga masih dikenal hingga sekarang. Ingin makan kenyang sambil ditemani Snoopy? Yuk, pesan nasi kari berbentuk Snoopy di Mori Express!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Jangan Ketinggalan Nyobain 10 Hidangan Khas Halloween Tahun Ini!
Restoran penyedia bento box, Mori Express, juga punya bento box khas Halloween. Lucu banget ya, buntalan nasi berbentuk seram nan gemes ini! Bisa jadi ide buat kamu ngisengin temen di hari Halloween, dengan mengirimkan bento box ini ke kantor atau rumah mereka.
Melissa Olivia
0 photos
0 reviews
Cobain Character Curry Ricenya
Itadakimasu! Akhirnya kesampaian juga datang ke @moriexpress si @malarthagading kemarin. Sudah lama penasaran sama menu nasi kari karakternya. Berikut ini highlight review menu yang saya pesan: ▶ Salmon Mentai Sushi - IDR 21k/ 2 pcs Salmon sushinya enak, cuma bakal lebih enak lagi kalau saus mentainya sedikit dibanyakin. ▶ Snoopy Curry Rice - IDR 56k Karakter yang ditawarkan selain snoopy adl 3 panda, kelinci, single panda, rilakkuma, dan pinguin. Rasa karinya pas di lidah saya. Biasanya saya makan nasi kari itu pekat banget dan malah cenderung bikin eneg, tapi di Mori Express kekentalan kari dan kepekatan rasanya pas. Sayangnya di gambar menu itu ada topping potongan keju berbentuk tapak kaki anjing dan temannya snoopy, tapi realita hanya ada si teman snoopy (maaf lupa nama karakternya). ▶ Raindrop Mochi - IDR 25k Ini dia menu yang lagi hitz dan sering wara wiri di Instagram, akhirnya bisa cobain juga. Raindrop mochi di sini dikasih irisan jeruk lemon sebagai topping beserta peanut crumble dan honey sauce. Teksturnya kenyal seperti jelly, nggak terlalu manis, dan unik karena campuran madu & remah kacangnya. Memang pas buat pencuci mulut. Mori Express Mall Artha Gading Lt. 1 (sederetan dengan Sate Khas Senayan dan Imperial Lamien)

Featured in articlesSee all articles >

7 Kari Jepang Halal di Jakarta yang Enaknya Jempolan9 Lunch Set Sederhana untuk Santap Siang 9 Karakter Lucu yang Menjelma Jadi Makanan

Featured in guidesSee all guides >