Sign In

MOVI Waluma

5 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 12:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MOVI WalumaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Ownernya (Mungkin) Bisa Kamu Tikung
Waluma adalah sebuah restoran yang pemiliknya bidadari tapi belum menikah juga meski usianya sudah menginjak kepala tiga, Luna Maya. Memang, mantan kekasih Ariel Noah ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Reino Barrack. Tapi, hal itu tidak menutup kemungkinan bagi kamu jomblowan (yang ngerasa) ganteng untuk mencoba melakukan manuver tikungan. Kalau emang mampu, tikung aja. Toh, selama belum ada ijab kabul di KUA, meski tipis, peluang itu masih ada.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Masakan yang Kurang Disukai Luna Maya
Meski di warungya sendiri, Luna menjadikan pizza sebagai menu andalan, tapi, tampaknya, yang bersangkutan tak terlalu suka makanan asal Italia ini. Pasalnya kini banyak restoran yang berlomba menyajikan pizza dengan toping melimpah. Yang artinya, memperbesar kemungkinan naiknya berat badan. Hal yang memang tak terlalu disukai wanita, apalagi bidadari secantik Luna Maya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Pemiliknya Paling Cantik di Jakarta
Kalau kamu pengen makan makanan yang rasanya se-aduhai yang punya, kalian harus mampir ke Waluma, Warungnya Luna Maya. Tempat ini memang paling pas banget buat nongkrong, apalagi buat kamu yang hobi nongkrong di daerah Senayan. Kalau kamu rumahnya Bogor juga boleh, kok, nongkrong di sini. Cuman, ya, kejauhan, sih, pulangnya. Di sini, ada beberapa varian pizza. Dari Manzo Pizza, Chicken Algodiaz, sampai Verdure Pizza, semua ada. Ada barnya juga. Jadi, habis nongkrong, kalian bisa melipir ke bar buat pesen minum buat nemenin obrolan kamu.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Restoran Milik Artis Indonesia!
Siapa yang ga kenal Luna Maya? Artis cantik dan terkenal itu ternyata punya restoran di Senayan loh! Harganya juga ga terlalu mahal! Enak banget lagi, lo mesti coba deh ke sini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran yang Ownernya (Mungkin) Bisa Kamu Tikung5 Masakan yang Kurang Disukai Luna Maya5 Restoran yang Pemiliknya Paling Cantik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >